2 Tahun Saja, Park Seojoon Akan Bertemu Penonton di 5 Proyek Berbeda Tahun Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Park Seojoon

Setelah lama hiatus, pasti banyak orang nan kangen memandang naskah baru Park Seo-joon?

Dari drama, movie hingga kegiatan hiburan, Park Seo-joon bakal kembali menemui fans melalui 5 proyek berbeda nan dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Yuk lihat daftarnya di bawah ini!

Utopia beton

utopia konkret

“Concrete Utopia” adalah movie nan dibintangi oleh Park Seo-joon, Park Bo-young dan Lee Byung-hun, nan bakal menggambarkan gimana sifat manusia berubah saat menghadapi bencana. Ini bakal berfokus pada orang-orang nan selamat dari gempa besar nan menghancurkan Seoul, saat mereka berkumpul di satu gedung Apartemen Hwanggoong nan tetap hidup.

Makhluk Gyeongseong

makhluk gyeongseong

“Gyeongseong Creature” bakal dipimpin oleh Park Seo-joon dan Han So-hee, sebuah drama thriller makhluk tentang dua anak muda nan peduli dengan kelangsungan hidup, dan kudu menghadapi monster serakah di musim semi tahun 1945, di mana waktunya gelap. . Ini bakal ditayangkan pada kuartal keempat tahun 2023 melalui Netflix.

Dream

taman seojoon iu mimpi

Selanjutnya film”Dream” bakal menceritakan kisah sekelompok orang nan mencoba bersaing di Piala Dunia Tunawisma, kegiatan sepak bola internasional tahunan. Park Seo-joon bakal berkedudukan sebagai Yoon Hong-dae, seorang pemain sepak bola ahli dalam masa percobaan disiplin, nan menjadi pembimbing tim sepak bola nan mengerikan. Naskah ini juga bakal dibintangi oleh IU, Lee Hyun-woo dan tetap banyak lagi. Sebagai informasi, movie ini sudah selesai syuting April 2022 lalu.

Keajaiban

taman seojoon keajaiban

Film “The Marvels” nan merupakan sekuel dari “Captain Marvels” telah dikonfirmasi rilis pada Juli 2023, nan berfaedah debut resmi Park Seo-joon di Hollywood bakal segera berjumpa dengan penonton. Sebelumnya, sebuah laporan dari webzine RPK Amerika Daniel Richman membagikan bahwa tokoh laki-laki tersebut diperkirakan bakal berkedudukan sebagai Pangeran Yan, pemimpin planet musik tempat semua orang menyanyi dan berkomunikasi.

Milik Seojin

dapur park seojoon you

Tidak hanya drama dan film, Park Seo-joon juga bakal tampil dalam program intermezo berjudul “Seojin’s”, spin-off dari kegiatan “Youn’s Kitchen”, tentang personil nan membuka restoran Korea di luar negeri. Selain itu, member nan bakal berasosiasi dengan Lee Seo-jin juga telah dikonfirmasi berbareng Jung Yu-mi, Park Seo-joon, V BTS dan Choi Woo-shik juga berpartisipasi.

Jadi, proyek Park Seo-joon mana nan paling mau Anda tonton?

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas