3 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton selain Big Mouth

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Lee Jong Suk dramas Big Mouth mendapatkan banyak perhatian dari para fans drakor. Dalam drama ini, dia berkedudukan sebagai pengacara nan mempunyai reputasi jelek berjulukan Park Chang-Ho.
Setelah mengalami kecelakaan, kepribadian Chang-Ho pun tiba-tiba berubah menjadi karakter kuat nan cukup ditakuti.

source: jongsuk0206

Berkat akting kerennya di serial Big Mouth, nama tokoh kelahiran 14 September ini kembali meraih popularitas. Seiring dengan popularitasnya, banyak fans baru Lee Jong Suk bermunculan.
Jika Anda termasuk fans baru, pastikan untuk menonton drama Jong Suk lainnya nan nggak kalah seru. Dilansir dari beragam sumber, berikut tiga drama Korea Lee Jong Suk selain Big Mouth.

  1. Romance Is a Bonus Book

Sebelum membintangi Big Mouth, Lee Jong Suk mengambil project drama Romance Is a Bonus Book dengan Lee Na Young. Dalam drama romance ini, dia memainkan karakter seorang penulis berbakat berjulukan Cha Eun-Ho.
Selain menjadi penulis, dia merupakan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitan. Suatu ketika, Eun-Ho kembali dipertemukan dengan Kang Dan-Yi (Lee Na-Young), nan juga bekerja sebagai tenaga kerja baru di perusahaan tempatnya bekerja.
Dan-Yi nan sedang memerlukan pekerjaan akhirnya mendapat support dari Cha Eun-Ho untuk mendapatkan kembali kariernya nan telah meredup.

  1. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping merupakan salah satu drakor terkenal nan dibintangi Lee Jong-Suk dan Bae Suzy. Drama ini bercerita tentang Jae-Chan (Lee Jong-Suk) dan Hong-Joo (Bae Suzy), dua orang asing nan secara misterius berjumpa dalam mimpi mereka.
Keduanya apalagi sempat tidak tahu jika orang nan mereka mimpikan betul-betul ada dalam bumi nyata. Ternyata mimpi nan dialami Jae-Chan dan Hong-Joo saling berangkaian dan dapat menjadi kenyataan. Oleh lantaran itu, keduanya pun memutuskan saling bekerja sama mengungkap beberapa kasus agar mimpi mereka tidak terjadi dalam kehidupan nyata.

  1. W: Two World Apart

Satu lagi drama terkenal nan dibintangi Lee Jong-Suk adalah W: Two World Apart. Dalam drama ini, dia memerankan karakter webtoon berjulukan Kang Chul.
Awalnya kehidupan Kang Chul begitu sempurna, hingga dia menemukan keluarganya dibunuh dan dia sendiri dituduh sebagai pelaku kriminal. Tidak terima dengan perihal ini, Kang Chul memutuskan untuk menemukan pembunuh sebenarnya.
Sebagai upaya balas dendam, dia mendirikan Project W, sebuah program televisi untuk menemukan tersangka pembunuhan keluarganya. Namun, keadaan ini berubah asing ketika dia berjumpa dengan Oh Yeon-Joo (Han Hyo-Joo),  putri tunggal dari penulis webtoon tentangnya.

Dari ketiga Lee Jong Suk dramas tersebut, manakah nan mau Anda tonton?

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas