3 Fakta Mengejutkan tentang TRENDZ, Boy Group Asuhan Interpark Music Plus

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

TRENDZ Kpop merupakan boy group asal Korea Selatan nan debut pada Januari 2022. Saat debut, grup ini telah menjadi perbincangan fans k-pop.

Grup nan berlindung di bawah agensi Interpark Music Plus ini lebih dikenal sebagai Interpark Boys. TRENDZ bakal debut dengan 7 member, yaitu Hankook, Havit, Leon (Kim Donghyun), Lee Choonghyun, Lee Taehyun, Kim Eunil, dan Ra.L (Jeong Yechan).

Ingin tahu lebih jauh apa aja kebenaran menarik tentang TRENDZ? Kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

1. Dua member jebolan Mixnine

trendz kpop

Siapa nan tahu jika dua member TRENDZ merupakan jebolan arena survival Mixnine? Dua member ini adalah Havit dan Leon. Mereka dulunya adalah peserta Mixnine di tahun 2017.

2. Dikenal suka cover boy group populer

Sebelum debut, TRENDZ cukup aktif meng-cover dance beberapa boy group seperti BTS, Stray Kids, SuperM, hingga NCT.

Mereka menarik perhatian fans dengan menampilkan aktivitas dance apik dan kompak nan tidak kalah keren dari boy group rookie lainnya.

TRENDZ Kpop pertama kali mengunggah video cover dance pertama mereka pada 31 Juli 2021 dengan Back Door Stray Kids. Kemudian, mereka mengunggah cover dance Advice milik Taemin pada 4 Agustus 2021 dan Tiger Inside milik SuperM pada 7 Agustus 2021.

TRENDZ sendiri debut pada 5 Januari 2022 dengan merilis mini album berjudul Blue Set Chapter 1. Tracks. Dalam album ini terdiri dari empay lagu dengan single jagoan berjudul TNT (Truth & Trust).

Setelah sukses dengan mini album pertama Blue Set Chapter 1. Tracks, TRENDZ kembali menyapa fans melalui mini album kedua berjudul Blue Set Chapter 2. Choice nan dirilis pada 8 Juni 2022.

3. TRENDZ resmikan nama fandom

Tidak lama setelah debut, TRENDZ Kpop mengumumkan nama fandom resmi TRENDZ pada Rabu (1/6/2022).

TRENDZ memberikan sebutan“Friendz” alias nan berfaedah “teman-teman” untuk para penggemarnya.

Selain mengumumkan nama fandom, TRENDZ menjelaskan bahwa makna dari nama “Friendz” adalah “Teman-teman tersayang nan bakal melalui segalanya berbareng TRENDZ.”

Siapa pujaan kalian di antara member TRENDZ?

Jika mau tahu segala informasi update tentang boy group ini bisa follow media sosial Instagram mereka di trendz_offcl, Twitter trendz_offcl alias YouTube TRENDZ.

Via Kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Atas