close
3 Penampilan Keren Lee Mujin yang Bikin Jatuh Cinta, King of OST Drama

3 Penampilan Keren Lee Mujin yang Bikin Jatuh Cinta, King of OST Drama

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

lee mujin

allkpop.com

Sejak memasuki bumi musik, Lee Mujin telah menarik perhatian dengan vokalnya nan semanis madu dan pesona nan tiada tara. Selain menjadi penyanyi kece, dia mempunyai kepribadian nan menawan sehingga dengan mudah dapat memikat para penggemar.

Setelah tampil sebagai kontestan di “Sing Again” JBTC, Lee Mujin semakin percaya diri mendongrak popularitasnya ke level baru, hingga dipercaya menjadi pembawa kegiatan untuk serial musik web KBS, “LeeMujin Service”. Meski sibuk sebagai pembawa acara, dia tetap mencurahkan perhatiannya pada cinta pertamanya, musik. Lee Mujin baru-baru ini telah melakukan comeback dengan single digital, “Ordinary Confession” pada 9 Mei pukul 18.00 KST.

Bagi Anda nan sangat penasaran dengan bunyi merdu Mujin, tidak ada salahnya untuk memandang tindakan keren sang penyanyi dalam tiga penampilan keren ini.

1. Anyone There? di “Sing Again””

Lee Mujin membikin para juri dan penonton terpikat apalagi sampai merinding saat membawakan lagu Anyone There? Di survival show Sing Again. Penonton nampak terlihat seperti dihipnotis saat memandang permainan gitarnya hingga tindakan panggungnya nan ciamik.

2. Cover lagu IU ‘Knees’

IU dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di industri musik Korea. Meng-cover lagu-lagunya bukanlah perihal nan mudah, tetapi Lee Mujin bisa membawakan lagu ‘Knees’ milik IU dengan sangat apik. Dalam jenis Mujin, lagu ini dikemas sangat manis dan begitu menjiwai. Suaranya apalagi bisa menjadi obat penenang untuk menyembuhkan jiwa penggemarnya.

3. Rain Like Music

“Begin Again Open Mic” adalah program musik terkenal nan menawarkan kenyamanan dan intermezo nan sangat dibutuhkan bagi pecinta musik di mana pun. Lee Mujin menghadiri kegiatan ini dengan membawakan lagu milik Kim Hyun Sik berjudul ‘Like Rain Like Music’.

Suara Mujin seolah dipenuhi dengan kerinduan menyedihkan nan merenggut setiap hati penggemarnya. Dengan lautan sebagai latar belakang penampilannya, suasana cover lagu ini terlihat sangat sempurna. Saat lagu berlanjut, penonton tak lenyap dihantam gelombang demi gelombang kedamaian dan ketenangan.

Apakah Anda juga jatuh cinta pada bunyi Lee Mu Jin?

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Atas