3 Resto Korea di Solo – Rekomendasi Restoran Korea Halal Solo

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Hai Sobat Kepo! Di “jaman now” rasanya kebanyakan anak muda suka sekali dengan mencoba segala jajanan dan makanan dengan taste nan lebih dunia ya. Mulai dari masakan Jepang, Italia, Meksiko, hingga segala jenis makanan Korea. Nah, jika sudah ngomong tentang makanan Korea, ini membikin kita merasa lebih dekat dengan kebudayaan pujaan kita yg berasal dari Negeri GInseng ini kan. Hal ini  membikin resto, cafe, street food, hingga Korean mart semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk resto Korea di Solo.

Buat para pecinta makanan Korea, pasti bakal terus mengeksplor dan mencoba resto-resto Korea nan ada apalagi sampai ke beberapa daerah. Buat Anda nan tinggal alias nan sedang berjamu ke Solo dan sekitarnya, sudah tahu belum resto Korea legal di Solo nan bisa Anda datangi? Ini dia rekomendasinya. 

1. Daegu Korean Grill 

source: bangtannsonyeondan.blogspot

Yang pertama ada Daegu Korean Grill. Restoran ini terletak di Jl. Dr. Rajiman No.402, Penumping, Kec. Laweyan. Cukup banyak penduduk Solo nan sudah mencoba menikmati menu-menu di sini lantaran resto Korea di Solo nan satu ini sudah berdiri cukup lama. Tempat nan cukup luas dan dengan interior nan sederhana cocok dijadikan tempat kumpul dan makan berbareng family tercinta. Rasa nan dinilai cukup autentik juga menjadi argumen Daegu Korean Grill masuk dalam daftar rekomendasi. Meski begitu, restoran ini tetap menyajikan makanan dengan halal. Harga makanan nan dibandrol dengan budget mulai dari Rp.35.000 hingga ratusan ribu, belum termasuk pajak, ini cocok buat Anda para pekerja kantoran saat mau makan berbareng rekan kerja. 

2. Namu Coffee & Eatery Solo 

resto Korea di Solo

Indoor area Namu Coffee & Eatery Solo

Buat Anda nan mencari rekomendasi resto Korea di Solo – Solo Baru – Sukoharjo nan halal, ini dia ada Namu Coffee & Eatery Solo. Tepatnya ada di Jl. Kantil No.19, Kaliwingko, Kec. Grogol. Buat Anda nan suka banget sama tempat nan instagramable, resto Korea satu ini cocok banget buat Anda datangi. Karena di sini ada ruang galeri nan berisi lukisan-lukisan kece. Nggak hanya instagramable, terdapat juga area indoor dan outdoor nan nggak kalah luas dan nyaman.

Ra-Bokki

Selain menu original Korea, Namu Coffee & Eatery Solo juga menyajikan menu fusion Korean, Indonesian, western, dan Italian. Minuman nan menjadi pilihan pun lebih beragam dengan taste kekinian. Tersedia minuman mulai dari espresso-based, milk-based, hingga minuman original Korea seperti beragam Korean Tea dan Jeju Tangerine. Untuk harga, Anda sudah bisa makan lezat dengan nilai mulai sekitar Rp.25.000 untuk menu utama dan mulai Rp.15.000 untuk snack, tanpa pajak. 

resto Korea di Solomini market Korea

Bukan hanya resto Korea di Solo, di sini juga tersedia Namu Korean Mart. Kamu bisa berbelanja produk impor segala makanan ringan, minuman ringan, frozen food, hingga kosmetik Korea di mini market Korea ini. Jadi, selagi menunggu makanan datang pun Anda bisa shopping. Atau Anda bisa bermain dengan board game nan disediakan. 

3. Samwon Express 

Samwon Express Hartono Mall

Masih di daerah Solo Baru, Sukoharjo, ada rekomendasi resto Korea di Solo nan legal dan belum lama mulai beroperasi. Samwon Express, resto Korea ini berada di food court Hartono Lifestyle Mall. Makanan nan menjadi pilihan cukup beragam meski dengan pilihan minuman nan lebih sederhana. Kalau mau berjamu dan makan di Samwon Express, Anda bisa siapkan budget mulai dari Rp.30.000 untuk makanan. Karena terletak di area food court, kita tidak bisa menikmati interior nan kece. Namun kita tetap bisa menikmati makan dengan cukup nyaman. Sekedar info, resto Korea satu ini merupakan franchise dari Samwon House nan berpusat di Jakarta. 

Nah, dari ketiga rekomendasi resto Korea di Solo nan legal tersebut, mana nih nan pengen banget Anda coba kunjungi? 

Via Kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - Kepoper
Blog Informasi Tentang Lifestyle - Kepoper
Atas