4 Alasan Harus Nonton Drakor Baru Song Joong Ki “Reborn Rich”

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Drakor Reborn Rich sudah dari lama ditunggu para fans drama, apalagi jauh sebelum tayang. Drama nan diangkat dari web novel berjudul Chaeboljib Maknaeadeul itu sukses membikin penonton drakor terpukau dengan alur ceritanya. Hal ini dibuktikan dengan ranking drama nan masuk sebagai drakor pemutaran perdana tertinggi kedua dari semua drama JTBC.

Selain alur ceritanya, pemeran Reborn Rich juga tidak bisa diabaikan. Drama ini dibintangi jejeran tokoh ternama Korea, mulai dari Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min  

Bagi Anda nan mau alias tetap ragu menonton Reborn Rich, ketahui empat argumen kenapa kudu menonton drama ini.

  1. Berawal dari penghianatan

Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) nan dikhianati oleh Grup Soonyang, perusahaan tempatnya bekerja selama lebih dari 10 tahun. 

Pengkhianatan itu dimulai dari calon pewaris Grup Soonyang nan berupaya mau membunuh Hyun Woo dengan mengirimkan sekelompok pembunuh ahli saat dia ditugaskan di luar negeri.

Setelah dibunuh, Hyun Woo justru menemukan jiwanya berada dalam tubuh cucu bungsu pemilik Grup Soonyang, Jin Do Joon dan kembali ke masa lampau. Ia pun menggunakan kesempatan hidup kedua ini untuk membalas dendam dan mengambil alih Grup Soonyang.

  1. Perebutan kekuasaan

Perebutan kekuasaan selalu menjadi inti masalah dari family konglomerat di drama Korea. Reborn Rich hadir dengan sedikit berbeda, lantaran Hyun Woo nan awalnya hanya pegawai perusahaan biasa tiba-tiba menjadi putra bungsu dari anak pemilik Grup Soonyang.

Di sini, Hyun Woo bakal melawan sang kakek, ialah Jin Yang Cheol (Lee Sung Min), dan paman-pamannya, serta sepupunya sendiri.

  1. Song Joong Ki jadi cucu chaebol

Setelah menjadi pengacara kece di Vincenzo, Song Joong Ki kembali dipercaya sebagai orang intelek di bagian norma berjulukan Do Joon dalam serial Reborn Rich.

Dalam drama Reborn Rich, dia mengambil peran sebagai cucu konglomerat. Meski usianya tetap muda, dia sudah mempunyai penghasilan besar lantaran memakai ingatan dari masa depannya untuk berinvestasi pada segala aset.

  1. Tayang 3 kali seminggu

Drama Korea biasanya tayang dua bagian per minggu. Untuk Reborn Rich sendiri bakal ditayangkan setiap Jumat sampai Minggu. Secara otomatis drama ini datang sebanyak tiga kali dalam seminggu untuk menyapa penonton.

Dengan tiga bagian per minggu, penonton Reborn Rich bakal mempunyai kesempatan untuk mendalami plot dengan cepat.

Tertarik menonton Reborn Rich? Kamu bisa menyaksikan drama ini di Viu alias Viki.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Atas