4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drakor Little Women

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Little Women drakor mempunyai tempat di hati penonton sejak pertama kali tayang di Netflix. Penonton dibuat ketagihan dengan alur cerita drama ini nan penuh teka-teki dan misteri.

Seperti diketahui, serial Little Women terinspirasi dari novel terkenal karya Louisa May Alcott dengan titel nan sama. Drama ini sendiri menawarkan kisah klasik nan dikemas modern.

Apabila dilihat dari cerita novel, Little Women berfokus pada empat kerabat perempuan. Akan tetapi, jenis drakor menampilkan tiga berkerabat Oh, ialah Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), Oh In Hye (Park Ji Hoo) nan sama-sama terjebak dalam masalah dengan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon)  seorang laki-laki kaya dan berkuasa.

Jadi apakah drama ini menarik untuk ditonton? Jawabannya adalah “ya” karena  Little Women memiliki banyak poin plus dari drama misteri thriller lainnya nan sudah banyak dirilis. Jika penasaran, Anda bisa memandang empat argumen kenapa wajib nonton drama Little Women.

  1. Mengangkat isu-isu sosial

source: mydramalist

Sejak bagian pertama, Little Women membahas topik tentang kelas sosial, kemiskinan, penyalahgunaan kekuasaan, dan keserakahan.

Drama modern tersebut secara garis besar menggambarkan kesenjangan antara si kaya dan si miskin. Para Oh berkerabat menghadapi orang nan sama tetapi dengan masalah berbeda.

source: mydramalist

Seperti Oh In Joo, dia ingin  mengungkap kasus bunuh diri temannya nan dirasa janggal. Sementara itu, Oh In Kyung mau mengungkap kepribadian Park Jae Sang sebenarnya nan dirasa mencurigakan. Terakhir, si bungsu Oh In Hye nan mau menjadi bagian dari family Park Jae Sang lantaran bisa memberikan finansial nan memadai meski dia dimanfaatkan oleh family tersebut

  1. Setiap bagian selalu bikin speechless

Alasan lain kenapa Little Women layak untuk ditonton lantaran dari alur cerita nan unik dan menarik. Plot drama ini dinilai tidak membosankan dan condong membikin penonton selalu terkejut dengan perihal nan terungkap pada setiap episodenya.

  1. Bertabur bintang Korea

source: hancinema

Selain alur nan keren, kepopuleran drama Little Women juga tidak lepas dari peran para tokoh Korea dalam serial ini.

Akting alami mereka seolah membujuk penonton berada di situasi nan sama. Mulai dari Oh berkerabat nan diperankan oleh Kim Go Eun (Oh In Joo), Nam Ji Hyun (Oh In Kyung), dan Park Ji Ho (Oh In Hye).

source: hancinema

Penonton juga bakal memandang tokoh terkenal terkenal lainnya, seperti Wi Ha Joon, Oh Jung Se, Uhm Ki Joon, dan Won Sang A.

  1. Dipimpin para wanita 

source: hancinema

Tak hanya pemain nan famous, Little Women juga menonjolkan cerita pada pemeran utama wanita.  Bahkan, penulis skenario hingga sutradara drama ini juga seorang wanita nan sudah punya pengalaman menggarap drama terkenal.

Sebut saja Chung Seo Kyung, dia dipercaya sebagai penulis naskah Little Women. Sebelumnya, dia telah menulis naskah untuk movie Decision to Leave (2022).

Sementara itu, pengarah untuk drama tersebut dipercayakan kepada Kim Hee Won nan sebelumnya mengarahkan drama Vincenzo (2021), Soundtrack #1 (2022), dan The Crowned Clown (2019).

Apakah Anda mau menonton serial Little Women?

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Drama - Kepoper
Atas