4 Drama dan Film Kim Da Mi Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Kim Da Mi mulai menarik perhatian sejak bermain dalam drama hit 2020 Itaewon Class sebagai *sosiopat* jenius nan menampilkan style rambut blond dip-dye. Setahun kemudian, muncul Kim Da Mi drama terbaru berjudul Our Beloved Summer.

Berkat akting kerennya, Da Mi mendapat penghargaan Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards nan dipilih di antara 1.500 calon untuk audisi film. Mengesankan bukan?

Jika kalian juga mau menyukai akting aktris kelahiran 1995 ini, yuk cari tahu apa saja titel drama dan movie terbaru Kim Da Mi nan dilansir dari Cosmo.ph!

1. Itaewon Class (2020)

Itaewon Class merupakan drama berbasis webtoon nan mengikuti kehidupan Park Saeroyi (Park Seo Joon) dan gimana dia dapat mencapai tujuannya.

Dalam drama tersebut, Da Mi memerankan karakter Jo Yi Seo, manajer resto-bar Saeroyi dengan IQ 162. Dia pada dasarnya pandai dalam segala perihal meskipun dicap sebagai sosiopat, Yi Seo hanya mempunyai niat terbaik untuk orang nan dicintainya.

2. Our Beloved Summer (2020)

Setelah saling membunuh di The Witch: Part 1 . The Subversion, Da Mi dan Woo Shik menjadi sepasang mantan kekasih di drakor rom-com Our Beloved Summer! Di sini, memang keduanya tetap berdebat, tetapi ada lebih banyak segmen romantis dibandingkan dengan project pertama mereka bersama.

Dalam Kim Da Mi drama terbaru, Our Beloved Summer, Da Mi memerankan seorang master public relations (PR) berjulukan Kook Yeon Soo nan *dipaksa* untuk berasosiasi kembali dengan Choi Woong (Woo Shik) ketika movie dokumenter lama mereka viral secara online.

3. The Witch 2 (TBA)

kim da mi drama terbarusource: amazon

Sekuel The Witch telah dikonfirmasi, meskipun plotnya belum diumumkan. Penggemar movie The Witch cukup percaya bahwa itu bakal menceritakan latar belakang Ja Yoon (Da Mi) dan orang-orang nan menghantuinya. Hal lain nan diyakini fans adalah Lee Jong Suk bakal membikin penampilan spesial lantaran kedekatannya dengan sutradara movie ini.

4. Hello, My Soulmate (TBA)

Sebuah remake dari movie Cina 2016 berjudul SoulMate, movie Korea ini bercerita tentang dua kawan nan pertama kali berjumpa ketika mereka berumur 13 tahun.

Penonton bakal diajak berbincang tentang cinta, persahabatan, perpisahan, dan kerinduan di Hello, My Soulmate dengan Da Mi, Jeon Seo Nee, dan Byeon Woo Seok sebagai pemeran utama.

Apa titel movie alias Kim Da Mi drama terbaru nan mau kalian tonton?

via: kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Atas