4 Drama Kim Hye Soo Terbaru yang Wajib Ditonton

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Drama Kim Hye Soo selalu menarik perhatian pecinta drakor, tak terkecuali Under the Queen’s Umbrella. Perannya sebagai Ratu In Hwa Ryung mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Dalam drama tersebut,  Ratu In Hwa Ryung dikenal sebagai ibu dari lima pangeran kreator onar. Ia mencoba segala sesuatu untuk membikin para putranya menjadi raja berikutnya.

Selain Under the Queen’s Umbrella, Hye Soo telah banyak memainkan banyak drakor. Namun, kali ini nan bakal kita telaah adalah drama dan movie terbaru Hye Soo.

Penasaran apa saja? Dilansir dari beragam sumber, berikut empat movie dan drama terbaru Hye Soo nan sudah tayang maupun bakal datang.

  1. Hyena (2020)

Hyena menceritakan tentang persaingan kompetitif dua pengacara terkenal untuk mencapai kesuksesan di bumi hukum, ialah Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dan Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon).

Geum Ja adalah pengacara nan bekerja untuk orang-orang dari kalangan elit di Korea Selatan. Di sisi lain, ada  Hee Jae dikenal pandai memainkan norma demi keberhasilan kliennya. 

  1. The Day I Died: Undisclosed Case (2020)

The Day I Died: Undisclosed Case menceritakan Se-Jin (No Jeong-ee), seorang gadis nan nekat melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat dari sebuah tebing.

Berdasarkan surat wasiat nan ditemukan, Se-Jin awalnya dinyatakan bunuh diri lantaran depresi setelah mengetahui kejahatan nan dilakukan sang ayah. Namun, konklusi ini susah diterima lantaran tubuh Se-Jin tidak pernah ditemukan.

Akhirnya, seorang detektif berjulukan Hyun-Soo (Kim Hye-Soo) ditugaskan untuk menyelesaikan kasus bunuh diri tersebut. Selama proses investigasi berlangsung, dia menyadari banyaknya perihal janggal di kembali kasus kematian Se-Jin.

  1. Juvenile Justice (2022)

Juvenile Justice menceritakan tentang pengadil wanita elit berjulukan Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) nan mempunyai kepribadian dingin dan tidak suka terhadap remaja.

Kebenciannya terhadap remaja bukanlah tanpa alasan, Eun Seok sewaktu mini rupanya pernah menjadi korban kejahatan remaja.

Namun, profesinya sebagai pengadil baru di Distrik Yeonhwa malah membikin dia sering berasosiasi dengan beragam kasus pidana remaja.

  1. Smuggling (tayang akhir 2022)

Smuggling mengambil latar cerita tahun 1970-an di sebuah desa mini nan berada di pesisir laut. Secara khusus, movie ini mengisahkan tentang dua orang wanita, ialah Chunja (Kim Hye Soo) dan Jinsuk (Yeom Jung Ah) nan berprofesi sebagai wanita penyelam.

Secara tak sengaja, Chunja dan Jinsuk terlibat sebuah kejadian penyelundupan nan terjadi di desa mereka. Apakah mereka bisa mengatasi perihal ini?

Itu tadi empat drama dan movie Kim Hye Soo nan sudah dan bakal tayang. Dari kelima project ini, manakah nan paling Anda tunggu?

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas