4 Fakta Menarik tentang Kep1er, Pemenang New Wave Award AAA

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Asia Artist Awards (AAA) 2022 baru rampung digelar di Jepang pada Selasa (13/12/2022). Sederet idol K-pop dan beberapa selebriti Asia lainnya, termasuk Kep1er memenangkan penghargaan New Wave Award.

Kep1er adalah girl grup multinasional beranggotakan sembilan member di bawah naungan agensi WAKEONE dan Swing Entertainment.

Sembilan orang tersebut, ialah Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Hikaru Ezaki, Mashiro Sakamoto, dan Shen Xiaoting.

Nah, bagi kalian nan mau tahu lebih banyak tentang Kep1er K-pop, nggak ada salahnya lho buat simak ulasan menarik mengenai mereka di sini.

1. Dibentuk dari Mnet Girls Planet 999

Kep1er dibentuk melalui reality show survival Mnet Girls Planet 999 nan tayang pada 6 Agustus hingga 22 Oktober 2021. Grup ini debut pada 3 Januari 2022 dengan mini album pertama, First Impact.

Acara Mnet Girls Planet 999 menghadirkan 99 kontestan dari Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan untuk berkompetisi sebagai member girl grup multinasional. Dari 99 kontestan, kegiatan ini hanya mengambil Sembilan orang teratas sebagai bagian lineup grup.

2. Arti nama Kep1er

kep1er k-popsource: au.rollingstone.com

Nama Kep1er menggabungkan kata ‘Kep’, nan berfaedah menangkap mimpi dan nomor 1 berfaedah sembilan gadis berasosiasi untuk menjadi nan terbaik. Kep1er diambil dari referensi salah satu nama planet di tata surya nan terletak sekitar 490 tahun sinar dari Bumi.

3. Kontrak berhujung Juli 2024

Seperti diketahui, Kep1er K-pop debut pada 3 Januari 2022. Grup ini akan aktif di industri k-pop selama kira-kira 2,5 tahun dengan perjanjian unik sebelum berhujung pada Juli 2024.

4. Lagu debut hingga comeback

Kep1er merilis debut EP First Impact dengan single utama “Wa Da Da”. Grup ini memenangkan penghargaan program musik pertama di M Countdown dengan lagu “Wa Da Da” pada 13 Januari 2022

Pada 20 Juni 2022, Kep1er merilis EP kedua berjudul Doublast, dengan single utama “Up!”. Kemudian, grup ini merilis single Jepang pertama berjudul Fly-Up, menampilkan “Wing Wing” sebagai lagu utama. Album ini dirilis pada 7 September 2022.

Setelah itu, Kep1er merilis single promosi “Sugar Rush” melalui Universe Music pada 23 September 2022. Belum lama ini, Kep1er merilis EP Troubleshooter ketiga dengan single utama “We Fresh”.

Siapa bias Anda di Kep1er?

Via Kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Atas