4 Fakta Menarik tentang NMixx, Sebelum hingga Setelah Debut

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

JYP Entertainment dikenal sebagai agensi nan sukses dalam mendebutkan girl group, sebut saja TWICE dan ITZY. Selain mereka, agensi intermezo nan didirikan oleh Park Jin Young ini juga kembali mencetak bintang K-pop baru berjuluk NMixx. NMixx Kpop merupakan girl group yang terdiri dari tujuh member, ialah Jinni, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, Bae, Haewon, dan Lily.

Sebelum debut, grup ini telah mendapatkan banyak perhatian fans K-pop. Ingin tahu perihal menarik apa saja tentang NMixx? Melansir beragam sumber, berikut empat perihal menarik hingga kontroversial tentang NMixx sebelum hingga setelah debut.

1. Menuai banyak pujian

Pada Agustus 2022, JYP Entertainment merilis video dance cover nan menampilkan tiga member trainee mereka untuk girl group baru, ialah Jinni, Jiwoo, dan Kyujin. Dari video ini, ketiganya mendapat pujian banyak fans K-pop.

Setelah merilis video tersebut, selang beberapa waktu JYP Entertainment mendebutkan NMixx pada 22 Februari 2022 lewat album perdana mereka berjudul Ad Mare. Agensi juga merilis music video (MV) dengan single utama “O.O” di YouTube. Pada September 2022, NMixx kembali merilis album single keduanya Entwurf dengan lagu utama “Dice”.

Lagu-lagu NMixx Kpop mengutamakan style musik “Mixx pop”, dengan menggabungkan lebih dari dua genre dalam satu lagu, membikin keseluruhan lagu mereka sangat menarik untuk didengarkan.

2. NMixx sebagai duta dunia Loewe

nmixx kpopSource: @nmixx_official/Instagram

Setelah merilis album baru pada September 2022, NMixx diumumkan menjadi duta dunia Loewe, salah satu merek fesyen mewah Spanyol nan berfokus pada barang-barang berbau kulit dan pakaian.

Loewe telah merilis kampanye pra-koleksi musim semi alias musim panas 2023 terbaru pada 6 Desember 2022. Koleksi ini disusun oleh Direktur Kreatif Jonathan Anderson dan memamerkan style Y2K nan dikenakan oleh tujuh member NMixx saat itu.

nmixx kpop

Source: @nmixx_official/Instagram

Gaun nan dikenakan para member NMixx Kpop saat itu sangat unik lantaran mempunyai gambar wajah masing-masing anggota. Desain nan berani dan avant-garde ini menunjukkan semangat inovatif perintis Loewe dan ambisinya untuk menarik generasi z (gen z) nan energik.

3. Jinni memutuskan keluar NMixx

Source: @nmixx_official/Instagram

Tiga hari setelah perilisan berbareng Loewe, NMixx kudu kehilangan satu member, ialah Jinni nan memutuskan untuk meninggalkan grup lantaran “alasan pribadi” dan perjanjian eksklusifnya telah diakhiri. Hal ini pun sangat mengejutkan banyak penggemar.

Pada 9 Desember, JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa NMixx bakal terus aktif sebagai grup beranggotakan enam orang, dan membujuk semua fans untuk menyemangati Jinni meski sudah menjadi eks NMixx.

  1. Menerima penghargaan AAA New Wave

"NMIXX will always be 7"

SALUTE TO THIS NSWER RIGHT HERE 😭❤️ #NMIXX pic.twitter.com/pMSzdfVjaz

— NiziMixx 🐯| NMIXX IS SEVEN (@NiziUmemes) December 13, 2022

Empat hari setelah Jinni keluar dari NMixx lantaran argumen pribadi, grup muncul di Jepang pada 13 Desember untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022. Mereka apalagi memenangkan penghargaan AAA New Wave (Singer).

Siapakah bias Anda di NMixx Kpop?

Via Kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Atas