4 Fakta Menarik tentang Shin Seung Ho “Alchemy of Souls”

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Shin Seung Ho Alchemy of Souls merupakan salah satu bintang dalam drama tersebut nan meraih kepopuleran seiring dengan rating dramanya nan semakin naik.
Dalam drama Alchemy of Souls, Shin Seung Ho memerankan karakter Putra Mahkota Daeho, ialah Go Won. Ia digambarkan sebagai sosok pangeran nan sombong, tetapi juga diam-diam perhatian dengan orang nan disukainya.
Di bumi nyata, tokoh berzodiak Scorpio ini memang dikenal percaya diri tetapi sifat Seung Ho jauh dari kata sombong. Jika Anda mau tahu lebih banyak kebenaran menarik tentangnya, simak yuk ulasan berikut ini!

  1. Debut pada 2018

source: IG – kkbyss

Aktor kelahiran 11 November 1995 ini dikenal lewat web drama A-TEEN. Saat itu, dia didapuk memerankan karakter Nam Si Woo, salah satu atlit basket di Seoyeon High School.
Berkat akting kerennya di drama tersebut, Seung Ho kembali dipercaya untuk memerankan karakter Nam Si Woo di A-TEEN Season 2 nan tayang pada 2019.
Selepas dari A-TEEN, dia kemudian membintangi serial  At Eighteen sebagai Ma Hwi Young. Di drama ini, Seung Ho berakting dengan Ong Seungwoo dan Kim Hyang Gi.

  1. Berhasil perankan karakter atlet

source: IG – kkbyss

Dalam sebuah wawancara, Seung Ho mengungkapkan bahwa dia mau memainkan peran nan mirip dengan karakter Park Seo Joon di Fight for My Way.
Tidak lama setelah membikin pernyataan, dia mendapatkan peran utama lewat movie Double Patty berbareng Irene Red Velvet. Dalam movie ini, Seung Ho didapuk sebagai atlet ssireum berjulukan Kang Woo.
Untuk mempersiapkan peran tersebut, dia rela berasosiasi dengan salah satu tim ssireum di Korea agar bisa membawakan karakternya di movie dengan apik.

  1. Menjadi atlet selama 11 tahun

source: IG – seungho__shin

Tidak heran kenapa Seung Ho mau memerankan karakter atlet, lantaran dia sebenarnya sudah lebih dulu menjadi atlet sepak bola.
Sebelum terjun di bumi akting, Seung Ho menggeluti bumi olahraga selama beberapa tahun. Memasuki dua tahun terakhir, dia merasa bahwa sudah tidak mempunyai antusiasme untuk bermain sepak bola. Dari situ, Seung Ho memutuskan untuk pensiun dari bumi sepak bola.

  1. Menggeluti pekerjaan sebagai modeling 

source: IG – kkbyss

Setelah berakhir menjadi atlet sepak bola, Seung Ho mencoba peruntungan di bumi modeling. Seperti diketahui, dia mempunyai tinggi 187 cm dan tubuhnya juga sangat menunjang sebagai model maskulin.
Akhirnya, tokoh nan berlindung di Starship Entertainment  itu berasosiasi dengan SBS Supermodel Contest pada 2016 dan debut di runway Seoul Fashion Week pada 2017.

Dari semua kebenaran tersebut, apa nan Anda suka dari Shin Seung Ho?

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas