4 Hal Menarik tentang LAPILLUS, Girl Group Kedua MLD Entertainment setelah MOMOLAND

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sukses mendebutkan MOMOLAND pada 2016, MLD Entertainment sebagai salah satu agensi intermezo Korea Selatan kembali memperkenalkan girl group beranggotakan enam orang berjulukan LAPILLUS. MLD Entertainment mendebutkan LAPILLUS Kpop ini pada 20 Juni 2022 dengan single digital “Hit Ya!”.

Jauh sebelum debut, agensi ini memperkenalkan Nonaka Shana dan Chantal Videla alias Chanty sebagai trainee untuk girl group baru mereka pada November 2021.

Pada Desember 2021, Shana dan Chanty didapuk menjadi pembawa kegiatan serial web di Nadol TV berjudul ShanShaWorld.

Jika mau tahu segala perihal lainnya tentang LAPILLUS, Anda bisa langsung simak ulasan menarik dari mereka di bawah ini.

1. Debut dan comeback pada 2022

Seperti diketahui, LAPILLUS debut pada 20 Juni 2022 dengan enam member, ialah Shana, Haeun, Seowon, Yue, Bessie, dan Chanty.

Setelah sukses debut dengan single digital Hit Ya!, LAPILLUS Kpop membikin comeback pertama dengan “Gratata” pada 22 September 2022 dengan merilis mini album pertama Girl’s Round Part. 1.

2. Member jebolan Girls Planet 999

source: kpop fandom

Member pertama LAPILLUS nan diperkenalkan MLD Entertainment memperkenalkan Shana sebagai bagian dari member pertama.

Sebelum resmi dikenalkan, Shana merupakan salah satu kontestan asal Jepang dari survival show Girls Planet 999 yang sukses masuk ranking 16 besar.

3. Punya nama fandom resmi

lapillus kpop

source: gmanetwork

LAPILLUS Kpop belum lama ini mengumumkan lewat fancafe mereka pada Jumat (21/10/2022), telah menetapkan nama fandom resmi berjuluk “Lapis”.

Nama Lapis mempunyai makna sebuah permata nan berjumpa dengan permata lain. Hal ini dimaknai jika fans saling berdampingan dengan LAPILLUS, maka mereka bakal menjadi lebih terang.

Arti nama LAPILLUS sendiri berasal dari bahasa Latin nan mempunyai makna permata dengan warna nan bisa berubah tergantung arah cahaya.

4. Menerima Penghargaan Asia Artist Awards 2022

lapillus kpopsource: pinterest

Asia Artist Awards 2022 telah digelar di Nagoya, Jepang pada 13 Desember 2022 lalu. Dalam kegiatan bergengsi ini, LAPILLUS Kpop sukses memenangkan penghargaan kategori AAA Focus.

Asian Artist Awards 2022 merupakan kegiatan penghargaan penyanyi-aktor terkenal nan diadakan setiap tahun

Sebagai penerima penghargaan Asian Artist Awards 2022 kategori AAA Focus, LAPILLUS mengatakan bahwa suatu kehormatan bisa menerima apresiasi ini pada seremoni pertama setelah debut.

Siapakah bias Anda di LAPILLUS?

Via Kepoper.com

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Pop - Kepoper
Atas