5 Fakta Menarik tentang Chae Soo-Bin, Aktris Korea dengan Image Ceria dan Polos

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Chae Soo-Bin memulai debut akting pada 2014 lewat peran mini dalam movie My Dictator. Sejak saat itu, kariernya perlahan naik hingga menjadi pemeran utama dalam serial hits, mulai dari I’m Not a Robot, Where Stars Land, A Piece of Your Mind, hingga Rookie Cops.

Melepas perannya sebagai polisi wanita, dia siap menghibur fans dengan tampil di serial The Fabulous berbareng Minho. Sambil menunggu drama ini tayang, nggak ada salahnya buat tahu segala perihal menarik tentang Chae Soo-Bin.

  1. Ingin jadi aktris sejak SD

source: soobinms

Aktris kelahiran 1994 ini pertama kali mau menjadi aktris saat tetap duduk di kelas dua alias tiga sekolah dasar. Saat itu, dia sedang menonton drama dan menganggap memainkan karakter seseorang adalah perihal nan menyenangkan.

Kemudian dia menunjukkan ibunya bahwa mau menjadi aktris. Namun, sang ibu merasa keberatan lantaran tidak ada seorang pun di family mereka nan berprofesi di bumi seni.

Segalanya berubah ketika  Soo-Bin didatangi perwakilan dari agensi intermezo saat berada di bangku SMA. Ia pun memberanikan diri terjun ke bumi akting saat berumur 20 tahun.

  1. Makna akting baginya

source: soobinms

Saat melakukan wawancara dengan Esquire Korea, Soo Bin membagikan perspektifnya tentang akting. Menurutnya, akting adalah pekerjaan nan lebih banyak mengekspresikan seperti saat orang sedang belajar.

“Jadi saya pikir bisa mengembangkan banyak minat pada orang-orang saat melakukan pekerjaan ini. Aku pikir apa nan saya pelajari saat berakting di tahap awal betul-betul hebat. Aku tidak mempunyai pembimbing akting tetapi saya belajar sembari berbincang dengan sutradara dan penulis, serta menerima saran dari senior,” ujarnya

  1. Dia aktif di bumi seni teater

source: soobinms

Selain menjadi panggung televisi, dia juga aktif di drama teater. Sejauh ini, Soo Bin sudah membintangi tiga teater. Paling terbaru adalah membintangi teater nan didasarkan pada drama Perancis 2012 L’Étudiante et Monsieur Henri pada 2020.

  1. Dia juga jago nyanyi

Tak puas dengan bumi akting, Soo Bin mengembangkan bakatnya di bumi tarik suara. Bahkan dia telah berperan-serta menyumbagkan bunyi merdunya untuk soundtrack drama Rebel: Thief Who Stole the People berjudul That’s Love.

Pada tahun nan sama, dia juga mengisi soundtrack serial rom-com Strongest Deliveryman berjudul Way to You.

  1. Dia mencintai binatang

source: soobinms

Soo Bin sejak mini sering merawat anjing-anjing liar nan dibawa pulang oleh ayahnya. Secara alami, dia menjadi punya kepedulian tinggi terhadap hewan terlantar dan sejak itu Soo Bin menjadi sukarelawan di tempat penampungan anjing terlantar di Korea Selatan.

Dia sendiri mempunyai dua hewan peliharaan, ialah seekor anjing berjulukan Haku, nan dia dapatkan dari tempat penampungan anjing dan seekor kucing berjulukan Mata.

Itu tadi lima kebenaran menarik tentang Chae Soo-Bin. Mana perihal menurutmu paling mengesankan dari Soo-Bin?

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas