5 Fakta Menarik tentang Park Eun Bin, Pemeran Woo Young Woo “Extraordinary Attorney Woo”

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Nama aktris elok dan kebenaran Park Eun Bin kembali menuai perhatian setelah sukses memerankan Woo Young Woo, seorang pengacara pengidap sindrom Asperger di serial Extraordinary Attorney Woo. Seiring dengan popularitasnya, banyak fans baru mau tahu seperti apa sosok Park Eun Bin di bumi nyata. Nah, bagi Anda nan juga kepo tentang aktris kelahiran 1992 ini bisa menyimak beberapa kebenaran menarik Park Eun Bin di bawah ini!

1. Memulai debut akting sebagai aktris cilik

fakta park eun binsource: news.sbs.co.kr

Tak banyak nan tahu jika Park Eun Bin memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik. Dia pertama kali berakting di serial White Nights 3.98 (1996) nan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Choi Min Soo, dan Shim Eun Ha.

Beberapa tahun berselang, aktris dari agensi Namoo Actors ini mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial Operation Proposal (2012).

2. Jadi model MV K-pop

Tak hanya jadi bintang drakor, Park Eun Bin juga bercahaya sebagai model music video (MV) penyanyi k-pop. Ia pernah tampil di MV Taeyang berjudul I’ll Be There dan Like A Star milik Taeyeon.

3. Memiliki talenta ~mengubah~ bunyi bicara sesuai perannya

Selain mempunyai ekspresi wajah dan mobilitas tubuh nan mendetail, Eun Bin mempunyai bunyi nan unik dalam berbincang untuk karakter nan dia perankan.

Sebut saja saat dia memerankan karakter Putra Mahkota Lee Hwi dalam The King’s Affection dan sebagai Woo Young Woo dalam Extraordinary Attorney Woo.

4. Sempat menolak tawaran casting Extraordinary Attorney Woo

Sebelumnya, Eun Bin pernah ditawari peran utama untuk serial The King’s Affection dan Extraordinary Attorney Woo pada saat nan sama. Dari kedua drama ini, dia menerima tawaran pertama.

Pasalnya, Eun Bin mengaku cemas tidak bisa membawakan karakter Young Woo dan aktingnya mungkin bisa menyakiti alias menyinggung orang lain.

Meskipun Eun Bin sempat menolak beberapa kali, penulis dan sutradara drama Extraordinary Attorney Woo masih terus membujuk dirinya agar ikut bergabung. Bahkan kru produksi rela menunggu nyaris satu tahun sampai Eun Bin menerima tawaran itu.

5. Jago bermain biola

Seperti diketahui, Eun Bin sebelumnya juga pernah membintangi drama musik Do You Like Brahms?. Dalam drama ini, dia kudu memerankan karakter seorang pemain biola berjulukan Chae Song Ah.

Sewaktu kecil, rupanya Eun Bin pernah belajar langkah memainkan perangkat musik. Dari pengalaman itu, dia percaya diri belajar perangkat musik biola selama tiga bulan. Hal ini pun membikin keahlian Eun Bin kembali terasah.

Bagi Anda nan mau tahu lebih banyak tentang aktris elok ini, bisa banget loh kepoin dan follow Instagram Park Eun Bin @eunbining0904.

Via Kepoper

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Blog Informasi Tentang Celeb - Kepoper
Atas