5 Idol KPop Cowok yang Sering Mengalami Kegagalan saat Audisi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
5 idol kpop laki-laki nan sering mengalami kegagalan saat audisiBaekhyun EXO (instagram.com/weareone.exo)

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Ikuti audisi dan jalani periode trainee sebagai babak nan krusial dilewati jika mau jadi idol KPop. Banyak idol nan melewatinya dengan penuh perjuangan, apalagi juga kudu hadapi ketidak berhasilan berkali-kali. Tetapi, mereka tetap tetap memutuskan untuk tidak berserah.

Nach, beberapa idol KPop berikut nan sempat alami rangkaian ketidakberhasilan saat audisi. Bukannya rendah diri, mereka terus upaya sampai lolos sebagai trainee dan sukses kiprah seperti sekarang ini. Yok, baca cerita perjuangan mereka!

1. Sunggyu Infinite

Dikutip Soompi, Sunggyu berupaya keras untuk merealisasikan mimpinya jadi idol. Sesudah lulus SMA, dia beranjak ke Seoul dan tinggal sendiri. Dia bekerja separuh waktu untuk penuhi keperluannya sendiri, saat lagi coba beragam audisi nan diselenggarakan di situ.

Sayang, Sunggyu kerap tidak sukses dalam audisi. Sampai pada akhirannya, seorang konsumen setia di cafe tempat Sunggyu bekerja tawarkannya tergabung dengan Woollim Pertunjukan. Konsumen setia itu sebagai manager dari Nell.

Manager itu menunjukkan jika pemasok tengah buka audisi untuk mendebutkan group baru. Sunggyu tidak mau sia-siakan peluang. Dia apalagi juga tetap tetap turut audisi saat sakit di perut. Selesai ikutinya, dia segera ke rumah sakit. Dia bisa lolos audisi itu lantaran keberanian dan kemauannya.

2. Rain

Dikutip Koreaboo, Rain mulai berupaya ikuti beragam audisi saat umurnya tetap 16 tahun. Dia tidak sukses audisi sekitar 19 kali, tapi perihal tersebut tidak menjatuhkan semangatnya dalam merealisasikan mimpi. Hingga kemudian, dia ikuti audisi di JYP Pertunjukan.

Pendiri dari JYP Pertunjukan, Park Jin Young, memerintah Rain ikuti pergerakan tariannya waktu itu. Park Jin Young memberikan pelajaran menari untuk Rain sepanjang beberapa saat. Satu bulan selanjutnya, Rain dikontak dan dipastikan bisa lolos dalam audisi itu.

Di program 2017 Rain Is Back, Park Jin Young akui mengetahui kemauan besar Rain untuk raih keberhasilan. Dia juga mau menolong Rain selesai berjumpa di audisi. Walau bagaimanapun, Park Jin Young juga memperjelas jika kemauan dan upaya keras Rain lah nan berperanan besar dalam suksesnya sekarang.

3. Yeonjun TXT

Dalam tayangan V Live di tahun 2020, Yeonjun bercerita kisah hidupnya berupaya untuk merealisasikan mimpi. Si idol pertama kalinya ikuti audisi saat SMP. Dia memakai kacamata dan seragam sekolah dalam ikuti proses itu.

Yeonjun kandas lolos dalam audisi pertama kalinya, tapi dia tidak berserah. Sayang, dia acapkali tidak sukses sampai putuskan melepas kacamatanya setiap ikuti audisi. Dia mulai memakai lensa dalam audisi, sampai usai bisa lolos sesudah ikutinya.

4. Baekhyun EXO

Dikutip Koreaboo, Baekhyun sudah mempunyai cita-cita jadi seorang aktris sejak muda. Dia kerap tampil menyanyi dalam beragam kegiatan di sekolahnya. Tidaklah aneh, jika dia mulai membulatkan tekad untuk ikuti audisi di beberapa agen. Sayang, si penyanyi malah kerap terima penampikan.

Baekhyun mulai bertawakal dan pilih mendaftarkan di Seoul Institute of Arts sesudah lulus SMA. Saat lakukan pemanasan saat sebelum audisi sebagai proses untuk masuk di universitas itu, staff dari pemasok tawarkannya untuk audisi di SM Pertunjukan.

enam bulan sesudah ikuti audisi, Baekhyun juga sah jadi trainee di SM Pertunjukan. Tidak perlu waktu nan lama untuknya untuk selekasnya kiprah, lantaran talenta dan visualnya. Sesudah 11 bulan latihan, dia sukses kiprah sebagai penyanyi untuk EXO.

5. Byeongkwan A.C.E

Byeongkwan bercerita perjuangannya ikuti audisi di interviu dengan KPOP IDOL OLYMPIC di tahun 2021. Dia sempat ikuti audisi perseorangan di JYP Pertunjukan, tapi kandas bisa lolos. Dia tetap tetap tidak bertawakal dengan meneruskan pengajarannya di Hanlim Arts School.

Di sekolah tersebut, Byeongkwan mempertajam talentanya menari. Dia ikuti audisi sekitar 40 sampai 50 kali di beberapa pemasok nan sedang melangsungkannya. Dia kerap ditampik lantaran dipandang tetap tidak cukup baik pada menyanyi. Hal tersebut nan membikin Byeongkwan latih vocalnya.

Selesai latihan menyanyi, Byeongkwan kembali audisi di JYP Pertunjukan. Dia bisa lolos dan sempat menjadi trainee di pemasok itu. Namun, dia keluar lantaran pemasok itu tidak mempunyai pendapat mendebutkan boy grup dalam kurun waktu dekat waktu itu. Pada akhirannya, dia berjumpa CEO pemasok Beat Interactive dan bisa selekasnya mempersiapkan kiprahnya.

Walau disanggupi liku-liku, idol KPop di atas pilih terus meneruskan upayanya dalam ikuti audisi di beberapa agen. Sesudah bisa lolos, mereka berupaya lebih keras kembali sampai dapat sukses meniti pekerjaan di industri selingan.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Atas