5 Idola K-Pop Yang Membuktikan Legwarmers Kembali Di A Big Musim Dingin Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

5 Idola K-Pop Yang Membuktikan Legwarmers Kembali Di A Big Musim Dingin Ini

Siklus tren selalu berubah, dan itu sering kali berfaedah membawa tampilan masa silam ke era modern. Penghangat kaki mungkin paling sering dikaitkan dengan tahun 80-an, tetapi pujaan K-pop ini membuktikan bahwa mereka kembali dan lebih baik dari sebelumnya! Mereka adalah langkah sempurna untuk melapisi dan tetap hangat di musim dingin ini tanpa kudu terlihat seperti penguin. Ambil inspirasi dari bintang-bintang ini musim ini!

Red VelvetKegembiraan

Red VelvetJoy terlihat dan terdengar dahsyat dalam penampilan spesial “Love Song”, sebuah kerjasama dengan penyanyi Wonstein. Gaya berpakaiannya nan sederhana sangat cocok dengan suasananya, dan asesorisnya menambah sentuhan imajinasi. Penghangat kaki dengan sepasang flat berujung runcing mungkin terlihat tidak biasa, tetapi terlihat sangat gaya!

Huh Yunjin dari LE SSERAFIM

Comeback LE SSERAFIM baru-baru ini dengan “ANTIFRAGILE” telah memberikan kesempatan kepada para personil untuk menunjukkan style nan sangat menakjubkan – termasuk penampilan dari Huh Yunjin ini! Masa transisi mungkin susah untuk didandani, tetapi Huh Yunjin membuktikan bahwa Anda tidak hanya terbatas pada celana. Rok mini dan penghangat kaki adalah strategi pelapisan nan sempurna.

Lihat postingan ini di Instagram

Pos nan dibagikan oleh HUH YUNJIN dari LE SSERAFIM (@jenaissante)

Jang Won Young IVE

Secara teknis ini adalah busana dari tahun lalu, tapi sangat kekal sehingga bisa dipakai kapan saja! Penampilan Jang Won Young memancarkan getaran musim dingin nan nyaman, dan penghangat kaki dengan kaus kaki setinggi paha adalah langkah sempurna untuk mengenakan rok di musim dingin. Rajutan dua lapis membikin kaki tetap hangat, dan terlihat sangat chic dengan sweater turtleneck.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh 장원영 WONYOUNG (@for_everyoung10)

Momo TWICE

Kaus kaki setinggi paha adalah kebutuhan pokok, tetapi penghangat kaki setinggi paha adalah nan baru! Sementara sebagian besar penghangat kaki lebih pas, style bootcut ini menambahkan sedikit sentuhan. Dengan menggunakan setelan flared-out di bagian bawahnya, garis bahu Momo nan menawan terlihat sempurna. Plus, itu membikin kakinya terlihat ekstra panjang!

Lihat postingan ini di Instagram

Pos nan dibagikan oleh 모모 (MOMO) (@momo)

Jennie BLACKPINK

Bagi mereka nan tinggal di suasana nan lebih panas namun tetap menginginkan suasana musim gugur/musim dingin nan nyaman, Jennie membuktikan bahwa penghangat kaki dapat dikenakan dengan busana nan paling minim sekalipun. Atasan halter dan celana pendek super mungil mungkin tidak cocok untuk style ini, tetapi penghangat kaki memberikan konsentrasi tepat pada sepatu pernyataannya nan berkilauan.

Lihat postingan ini di Instagram

Pos nan dibagikan oleh J (@jennierubyjane)

Tren apa nan Anda rencanakan untuk mengguncang musim dingin ini? Beri tahu kami di komentar!

Artikel 5 Idola K-Pop Yang Membuktikan Legwarmers Kembali Di A Big Musim Dingin Ini
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas