5 Rekomendasi Drama Korea On Going Juli 2022 yang Sayang Kalo Dilewatkan

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

KOTOMONO.CO – Film-film dalam Drama korea memang selalu mempunyai pengemar setia, baik itu dari kalangan remaja hingga dewasa. Setiap bulannya pasti ada beberapa drama korea nan selalu ditayangkan dari beragam aliran seperti, romance, historical, thriller, dan tetap banyak lagi. Nah, masuk pada bulan juni hingga juli 2022 ini, terdapat beberapa drama korea nan tetap hangat diperbincangkan. Selain lantaran ceritanya nan menarik, drama korea tersebut juga dibintangi oleh beberapa tokoh ternama.

Bagi kalian pecinta drakor, jangan sampai lewatkan drama korea on going juli 2022 ini ya. Karena bakal ada cerita nan menarik dan tentunya sudah dinanti penonton setia. Nah, berikut rekomendasi drama korea on going juli 2022 nan sayang jika Anda lewatkan. Penasaran apa saja? yuk, simak di bawah ini.

1. Extraordinary Attorney Woo

sinopsis drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Drama korea nan diperankan oleh Park Eun-bin, Kang Tae-oh, dan Kang Ki-young ini tayang dari tanggal 29 Juni hingga 18 Agustus 2022. Sementara untuk bagian terbarunya bakal tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 WIB di platfrom Netflix. Drama korea ini berjumlah 16 bagian dengan setiap episodenya berdurasi 60 menit.

Drama korea dengan aliran norma ini bercerita mengenai pengacara nan mempunyai gangguan spektrum autisme. Dia merupakan wanita nan sangat pandai dan lulusan Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi. Karena mempunyai daya ingat nan tinggi, dia tidak pernah melupakan apa nan dia lihat. Namun, di samping itu dia kurang bisa dalam perihal bersosial maupun empati.

2. Alchemy of Souls

sinopsis drakor terbaru Alchemy of Souls

Drama korea nan kedua ialah ada Alchemy of Souls. Drama nan diperankan oleh Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang Min-hyun, dan Shin Seung-ho ini tayang dari tanggal 18 Juni hingga 21 Agustus 2022. Episode terbarunya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di platfrom Netflix. Drama korea ini berjumlah 20 bagian dengan setiap episodenya berdurasi 60 menit.

Drama korea dengan aliran khayalan dan roman ini bercerita mengenai takdir orang-orang nan berubah akibat pengaruh sihir “hwanhonsool” (jiwa orang nan sudah meninggal kembali pada jiwa orang nan tetap hidup). Seorang pembunuh penghasilan alias nan dikenal dengan Naksu jiwanya masuk pada tubuh wanita nan lemah, mengakibatkan kekuatan sihirnya tidak berfungsi. Sehingga dia membikin kesepakatan dengan salah satu tuan muda (Jang Wook) nan memang kekuatan sihirnya dikunci sejak kecil. Jang Wook membantu Naksu untuk menemukan kembali kekuatan sihir, sedangkan Naksu membantu Jang Wook dalam latihan bertarung.

BACA JUGA: BTS Putuskan Hiatus, Rasa-rasanya Seakan Bubar Alon-alon

3. Link: Eat, Love, Kill

sinopsis drakor terbaru - Link Eat Love Kill

Selanjutnya ada drama korea nan berjudul Link: Eat, Love, Kill. Drama korea nan diperankan oleh Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young ini tayang dari tanggal 6 Juni hingga 26 Juli 2022. Sementara bagian terbarunya bakal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB di Disney+Hotstar. Drama korea ini berjumlah 16 bagian dengan setiap episodenya berdurasi 60 menit.

Drama korea dengan aliran misteri dan roman ini bercerita mengenai seorang wanita dan laki-laki nan berbagi keadaan emosional nan sama. Eun Gye-hoon merupakan seorang jurumasak nan kehilangan kerabat kembarnya 20 tahun nan lalu. Dia memutuskan untuk membuka restoran di kota kerabat kembarnya menghilang untuk mengetahui kebenarannya.

Saat itu pula dia tiba-tiba bisa berbagi emosi lagi setelah 18 tahun lamanya. Dulunya dia bisa berbagi emosi dengan kerabat kembarnya nan hilang, munculnya kembali emosi itu membuatnya senang lantaran mempunyai angan jika saudaranya tetap hidup. Namun, emosi tersebut bukanlah milik saudaranya, melainkan wanita berjulukan Noh Da-hyun.

BACA JUGA: Perjalanan aespa menemukan Black Mamba di Kwangya

4. Miracle

sinopsis drakor terbaru Miracle

Drama korea nan diperankan oleh Chani, Kang Min Ah, dan Hwiyoung ini tayang dari tanggal 24 Juni hingga 6 Agustus 2022. Sementara bagian terbarunya bakal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11.00 WIB di Viu. Drama korea ini berjumlah 14 bagian dengan setiap episodenya berdurasi 40 menit.

Drama korea dengan aliran roman ini bercerita mengenai kisah percintaan nan terjadi di antara para idol. Min Si Woo menjadi idol lantaran mau mewujudkan angan kawan masa kecilnya nan mau menjadi idol (Lee Soo Rin). Sedangkan Lee Soo Rin tidak dapat menjadi idol lantaran sebuah kejadian nan terjadi kepadanya, sehingga dia memutuskan untuk bekerja sebagai tenaga kerja di sebuah agensi nan menaungi Min Si Woo. Di sana tanpa sengaja dia berjumpa dengan Chani seorang pujaan nan mempunyai banyak penggemar, dari situlah hubungan percintaan mereka bertiga terjalin.

5. Doctor Lawyer

sinopsis drakor terbaru Doctor Lawyer

Drama korea nan diperankan oleh So Ji-sub, Lim Soo Hyang, dan Shin Sung Rok ini tayang dari tanggal 3 Juni hingga 23 Juli 2022. Sementara bagian terbarunya tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB di Disney+Hotstar. Drama korea ini berjumlah 16 bagian dengan setiap episodenya berdurasi 60 menit.

BACA JUGA: Lewat Drama Shooting Stars Kita Jadi Tahu Huru-hara Dibalik Industri Hiburan Korea Selatan

Drama korea dengan aliran thriller medis ini bercerita mengenai seorang mahir bedah jenius nan lisensi medisnya dicabut lantaran diduga melakukan malpraktik. Kemudian dia bekerja sebagai pengacara dalam bagian medis. Dia berupaya mencari kebenaran dibalik kematian mantan pasiennya.

Nah, itulah beberapa ulasan drama korea terbaru dari beragam genre. Drama tersebut juga tetap tayang hingga bulan Juli 2022 saat ini. Sepertinya memang menarik buat ditonton kan? Kuy segera ya.

BACA JUGA Tulisan-tulisan menarik dari Mita Mulia Wijayanti lainnya.

Sumber Blog Beita Tentang K-Pop - Kotomono
Blog Beita Tentang K-Pop - Kotomono
Atas