6 Kostum Halloween Idola K-Pop Ikon untuk Menginspirasi Anda Tahun Ini

Sedang Trending 5 hari yang lalu

6 Kostum Halloween Idola K-Pop Ikon untuk Menginspirasi Anda Tahun Ini

Mungkin sedikit menit terakhir untuk memikirkan kostum Halloween, tapi jangan cemas – kami siap membantu Anda! Jika Anda baru saja mendapatkan undangan ke pesta kostum terpanas musim ini alias memerlukan beberapa inspirasi untuk pengambilan gambar musiman nan penuh gaya, ini adalah daftar nan kudu Anda periksa. Halloween adalah argumen sempurna untuk berdandan seperti pujaan favorit Anda!

Nayeon TWICE

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh (NAYEON) (@nayeonyny)

Debut solo personil TWICE Nayeon membikin gebrakan serius di bumi K-pop tahun ini, dan dia didekorasi dengan desainer untuk video musik titel lagunya “POP!” Itu tidak berfaedah bahwa Anda perlu membobol bank. Gaun kuning dan beberapa pita rambut kocak bakal segera menyampaikan pesannya!

Stray Kids

Stray Kids’ mini album terbaru keluar tepat pada waktunya untuk Halloween! Pakaian polisi pasti sedikit lebih padat karya, tetapi busana kasual nan keren dengan banyak stiker dan aksesoris berbentuk hati nan kocak adalah kostum sederhana nan tetap menjerit Stray Kids. Poin bingkisan jika Anda melakukan segalanya dan berdandan sebagai karakter hati merah muda raksasa!

BLACKPINK

BLACKPINK memberkati fans dengan rilis baru tepat sebelum musim seram, nan berfaedah bahwa kostum ini bakal disetujui budaya pop! Sementara topi merah alias mantel hijau mungkin tampak cukup spesifik, busana nan didasarkan pada family warna kudu cukup dikenali. Anggap saja sebagai investasi – ini adalah aksesoris pernyataan nan bisa dikenakan di luar Halloween juga!

PSY

Ini adalah langkah sempurna untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam kostum baru – jika Anda mempunyai busana koboi lama nan tergeletak di sekitar, Anda selalu dapat menggunakannya kembali sebagai rekreasi tampilan PSY dari video musik “Itu Itu”! Tentu saja, kacamata hitam adalah komponen kunci dari keseluruhan tampilan. Menyelamatkan Bumi, satu kostum Halloween daur ulang sekaligus!

(G)I-DLE

Berbicara tentang cara-cara keren untuk menggunakan kembali kostum lama, ada banyak langkah untuk membawa kostum flapper lama tahun 1920-an alias apalagi tampilan nan terinspirasi Marilyn Monroe ke kehidupan baru menggunakan video musik baru “Nxde” (G)I-DLE! Gaun mewah dan beberapa aksesori mewah sudah cukup. Ada begitu banyak tampilan ikonik sehingga mungkin susah untuk memilih hanya satu!

J-Harapan

Rilisan solo kedua J-Hope keluar dengan sukses, dan penampilannya di Lollapalooza hanya memperkuat statusnya sebagai superstar internasional. Bahkan banyak fans non-K-pop bakal mengenalinya BTS, dan nan diperlukan hanyalah setelan serba putih alias serba hitam dan riasan moody untuk membikin nan satu ini berhasil. Akan sangat keren mempunyai topi komedian seperti nan ada di pengambilan gambar “Jack in the Box” juga!

Artikel 6 Kostum Halloween Idola K-Pop Ikon untuk Menginspirasi Anda Tahun Ini
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas