7 Lagu Kpop Underrated Paruh Akhir 2022 – Buruan Tambahkan Ke Playlist!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Paruh akhir tahun 2022 kemarin, sederet lagu Kpop dirilis dan mencuri hati penggemar. Selain itu tetap ada serangkaian lagu Kpop underrated lain nan tidak kalah wajib ada dalam playlist kalian.

Setiap tahunnya, sederet artis dan group Kpop merilis lagu-lagu baru nan langsung menjadi hits. Tidak jarang rilisan tersebut sukses merajai beragam tangga lagu. Baik itu di Korea Selatan maupun internasional.

Di sisi lain, tetap ada sederetan lagu Kpop lain nan tidak kalah apik dan layak mendapat perhatian. Berikut ini merupakan lagu kpop underrated nan wajib ada dalam playlist.

1. H1-KEY – “RUN”

Mencari lagu Kpop nan bakal bisa membangkitkan semangat? Lagu keren dari girl group Kpop H1-KEY ini bisa dilirik. “RUN” mempunyai melodi berwarna dan juga lirik penuh semangat. Chorus dan juga koreografi dance dari lagu ini menjadi satu poin menarik tersendiri. Wajib nih ada di playlist!

2. CIX – “458”

Lagu-lagu dari CIX semestinya sudah sangat layak untuk menjadi hits. Boy group ini bukan hanya menyajikan visual nan sanggup menghipnotis penggemar. Melainkan juga pengharmonisan vokal sampai irama unik nan disisipkan dalam rilisan demi rilisan mereka.

“458” merupakan rilisan dari CIX di tahun 2022 nan mengusung konsep lebih kelam. Melalui lagu ini, CIX menggambarkan rasa putus asa apalagi juga penderitaan nan seakan ikut dirasakan oleh pendengarnya.

3. Xdinary Heroes – “Strawberry Cake”

Satu lagi group nan sangat layak mendapat perhatian. Xdinary Heroes secara konsisten merilis single demi single apik sejak debut. Band dari JYP Entertainment ini juga baru saja merilis lagu keren, “Strawberry Cake” nan mengedepankan melodi pop-rock dengan vokal penuh tenaga. Gak bakal nyesel deh masukin lagu underrated ini dalam playlist.

4. HEEO – “Destiny or Challenge”

Soloist Kpop selalu sukses menyajikan kejutan berbeda. HEEO termasuk salah satunya. Soloist nan tetap sangat underrated ini merilis “Destiny or Challenge” nan bukan hanya mengandalkan melodi unik dan vokal apik. Melainkan juga permainan vokal nan menyajikan kesan seksi tersendiri.

Melalui lagu “Destiny or Challenge”, HEEO seakan menyihir pendengar untuk masuk ke dalam dunianya: bumi nan penuh dengan keseksian serta beragam godaan. Sebuah lagu nan sangat tidak biasa!

5. APR PROJECT Feat. Hohyun – “Scene”

Meski belum resmi debut, APR PROJECT sudah sangat layak menjadi perhatian. Boy group nan rencananya bakal debut dengan nama BXB (Boy By Brush) di akhir bulan Januari ini menggandeng soloist Hohyun dalam pre-debut single “Scene”.

“Scene” bukah hanya sukses menyajikan talenta dari para member APR PROJECT. Lagu ini juga membawa pendengar masuk ke dalam musik Kpop klasik nan old school – nan sayangnya saat ini sudah banyak ditinggalkan group lain. Makin penasaran bukan menunggu BXB debut?

6. from20 – “Chemical”

Singer-songwriter satu ini sepertinya wajib masuk dalam radar kalian. from20 mempunyai vokal menenangkan, sangat cocok dengan aliran lounge-kpop nan diusung. Selain itu keahlian menulis lagu dari sang penyanyi juga diperlihatkan melalui rilisan “Chemical” nan kaya bakal beragam komponen musikal. Selain itu lirik lagu nan berbincang mengenai patah hati juga menjadi sentuhan menyentuh berbeda.

7. ‘PENTAGON’ Kino – “POSE”

Rilisan dari PENTAGON memang tidak pernah mengecewakan. Termasuk juga rilisan untuk debut solo salah satu membernya, Kino.

Debut di bulan Agustus 2022 lalu, Kino datang sebagai soloist dengan karakter dan warna vokal unik. Pencampuran aliran musik nan dihadirkan melalui “POSE” juga menunjukan arah musikalitas menjanjikan dari sang soloist.

Dari rilisan lagu Kpop underrated nan dirilis pada paruh akhir 2022 di atas, mana nih nan menjadi favorit kalian?

Source: (1)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Atas