8 Lagu K-pop yang Cocok Didengarkan Saat Patah Hati – Wajib Ada di Playlist Saat Putus!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hampir semua orang mungkin pernah mengalami patah hati dan putus cinta. Hampir semua orang pula pernah merasakan sakit dan pedihnya ketika sebuah hubungan asmara kudu berakhir. Bila saat ini kalian sedang mengalami perihal nan sama, maka lagu K-pop nan cocok didengarkan saat patah hati ini wajib ada di playlist.

Lagu K-pop datang dengan beragam tema hingga cerita berbeda. Bukan hanya mengenai jatuh cinta, sederet lagu K-pop juga mengambil tema mengenai patah hati. Bahkan beberapa lagu dengan tema patah hati ini mempunyai lirik maupun melodi nan cukup menyentuh.

Di bawah ini merupakan daftar lagu K-pop nan cocok didengarkan saat patah hati nan wajib masuk dalam playlist jika kalian sedang putus cinta.

1. EXID – “L.I.E”

EXID mempunyai sederet lagu hits dengan beragam tema. Salah satunya “L.I.E”, nan bakal cocok didengarkan ketika sedang mengalami patah hati. Iringan melodi dan instrumen upbeat dari lagu ini berpadu dengan lirik nan betul-betul menggambarkan kemarahan ketika sebuah hubungan asmara berakhir.

Lirik seperti “I pray that you keep this up until you die, go to hell,” dan “oh baby you, you should have never been born” tentunya cocok disenandungkan untuk sang mantan kekasih, bukan?

2. SHINee – “Don’t Call Me”

Merasa kecewa dan tidak mau lagi berasosiasi dengan mantan kekasih? “Don’t Call Me” dari SHINee layak masuk playlist. Seperti judulnya, lirik dalam lagu ini mengirimkan pesan kepada sang mantan kekasih untuk tidak lagi menghubungi mereka.

Bagian paling menarik lain dari lagu ini adalah gimana SHINee secara sempurna menggambarkan rasa kecewa dan patah hati melalui vokalisasi serta pengharmonisan masing-masing member.

3. PURPLE KISS – “Cast Pearls Before Swine”

PURPLE KISS menyanyikan lagu nan seakan mengingatkan pendengar mereka untuk berakhir menghabiskan waktu pada sosok laki-laki nan tidak layak. Lirik dan melodi nan begitu menyenangkan dari lagu ini pun dijamin bakal sukses mengambalikan mood setelah patah hati.

4. Ailee – “I Will Show You”

Ailee dikenal dengan sederet hits nan pastinya sudah begitu populer. “I Will Show You” merupakan lagu balada dan dibuka dengan permainan instrumen piano nan seakan sanggup mengoyak hati. Lirik lagu ini menggambarkan kegigihan untuk kembali bangkit lebih kuat setelah terpuruk lantaran putus cinta.

5. Dal Shabet – “Someone Like U”

Putus cinta kerap kali diiringi dengan kemarahan. Lagu underrated dari Dal Shabet ini menjadi salah satu nan secara sempurna menggambarkan emosi kesal, marah, dan kecewa pada sang mantan kekasih.

Salah satu lirik menarik dari lagu ini adalah “Hey, go meet someone stupid like you!”, nan seakan begitu sempurna meluapkan emosi setelah patah hati.

6. Yubin -“Thank U Soooo Much”

Satu lagi lagu underrated nan wajib ada di playlist. Yubin membawakan lagu dengan irama disco nan enerjik dan upbeat, dengan lirik nan tidak kalah menarik. Di lagu ini, Yubin berupaya mengatakan kepada sang mantan kekasih untuk berakhir memberikannya alasan.

7. BLACKPINK – “See U Later”

Konsep girl crush membikin BLACKPINK tidak pernah menye-menye ketika menyanyikan tentang cinta. “See U Later” menjadi lagu nan seakan memberikan salam perpisahan terakhir untuk sang mantan kekasih, nan justru dinilai tidak layak mendapat cinta mereka! Satu lagu nan wajib ada di playlist setelah putus nih!

8. ITZY – “SWIPE”

“SWIPE” merupakan lagu dimana ITZY juga memberikan salam perpisahan untuk sang mantan kekasih. Kali ini mereka juga menyisipkan pesan bahwa tidak bakal pernah mengikuti standar nan diberikan.

Memiliki lirik menarik dengan instrumen musik upbeat nan enerjetik, “SWIPE” dijamin bakal mengembalikan kepercayaan diri saat hubungan cinta berakhir.

Source: (1)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Atas