9 Film Korea Romantis yang Wajib Tonton Bareng Pasangan (Part 1)

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Drama romantis dari Korea Selatan sudah tentu bukan perihal nan baru. Bahkan bisa dikatakan bahwa romansa merupakan aliran paling terkenal di dramaland dari negara tersebut. Lalu, gimana dengan movie Korea romantis? Nah satu ini mungkin belum menjadi aliran nan banyak disukai.

Padahal terdapat sederet movie Korea romantis dengan jalan cerita nan menarik. Beberapa apalagi menyuguhkan plot twist nan sama sekali tak terduga.

Untuk itu, di bawah ini merupakan 9 movie Korea romantis nan wajib tonton. Bila perlu, tonton berbareng pasangan ya!

1. “Spellbound”

Ingin menonton movie Korea romantis dengan cerita nan terduga? “Spellbound” wajib dilirik. Film rilisan tahun 2011 ini bukan hanya mengangkat aliran romansa saja, namun juga supranatural apalagi juga komponen magis nan kuat.

Film “Spellbound” mengisahkan tentang Kang Yeo Ri (Son Ye Jin) nan hidupnya menderita lantaran keahlian memandang hantu. Ia pun berjumpa dengan seorang musisi jalanan, Ma Jo Goo (Lee Min Ki). Berdua mereka berupaya untuk mengatasi persoalan dan mungkin menumbuhkan benih-benih asmara.

Jalan cerita di movie ini tak seringan premis nan diberikan. Unsur sugranatural pun menjadi sebuah komponen lain nan membikin movie satu ini lebih menarik. A must watch movie!

2. “Snow Is on the Sea”

Film romantis tak bakal komplit tanpa adanya airmata dan kisah cinta nan tragis. “Snow Is on the Sea” bisa menjadi pilihan tontonan untuk movie romantis nan membikin hati terenyuh.

Sun Mi (Lee Young Ah) menderita sebuah penyakit lantaran kelainan pada darah. Hidupnya pun diprediksi tak bakal lama lagi, nan membikin dirinya berupaya untuk membikin kehidupan lebih berarti. Saat inilah Sun Mi berjumpa dengan seorang atlit renang nan kompetitif, Sang Woo (Park Hae Jin). Keraguan untuk jatuh cinta lantaran waktu nan terbatas membikin hubungan keduanya penuh kejutan. Serta air mata.

3. “Love Forecast”

Terjebak di friendzone? Premis dari movie Korea romantis “Love Forecast” sebenarnya sangat sederhana. Film ini pun mempunyai jalur cerita nan ringan dan porsi nan pas antara drama serta komedi.

Di “Love Forecast”, Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) diceritakan terjebak di dalam pertemanan dengan sang kawan masa kecil, Kim Hyun Woo (Moon Chae Won). Ia merasa terjebak lantaran Kang Joon Soo sebenarnya mempunyai angan lebih pada Kim Hyun Woo, nan merupakan reporter perkiraan cuaca.

“Love Forecast” pun berisi perjuangan dan beragam upaya dari Kang Joon Soo untuk membikin Kim Hyun Woo menyadari perasaannya. Untuk memandang dirinya lebih dari sahabat. Film satu ini tanpa banyak diduga sangat menyenangkan untuk ditonton.

4. “Memories of the Sword”

“Memories of the Sword” menjadi movie Korea romantis berikutnya nan juga wajib tonton. Bila dibandingkan dengan 3 movie di atas, “Memories of the Sword” memang mempunyai aliran sampai jalan cerita nan lebih berat. Romansa bukan menjadi aliran utama di movie ini, meski pun drama percintaan nan dihadirkan menjadi daya pikat tersendiri.

Premis “Memories of the Sword” mengisahkan tentang seorang happy-go-lucky sword fighter dari jaman dinasti Goryeo, Hong Ee (Kim Go Eun). Hong Ee menjadi petarung pedang dan terus berlatih demi membalas dendam kematian kedua orang tuanya saat dia tetap bayi. Namun hidup dan bumi Hong Ee berubah saat dia menemukan takdir dirinya dan darah nan ada di dalam tubuhnya.

Film “Memories of the Sword” mempunyai premis nan pas antara romansa, keserakahan, balas dendam dan juga tindakan pedang nan cantik.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Atas