close
Akhiri Dengan Peringkat Tertinggi, Mengakhiri ‘Crash Course In Romance’ Terima Komentar Pra-Kontra

Akhiri Dengan Peringkat Tertinggi, Mengakhiri ‘Crash Course In Romance’ Terima Komentar Pra-Kontra

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

kursus kilat tvn dalam percintaan

Sedih rasanya ketika drama favorit “Crash Course In Romance” sudah mengakhiri siaran tadi malam.

Ringkasan

Drama ini menceritakan kisah pahit tentang hubungan antara pemilik toko lauk pauk nan tidak sengaja ikut perang ujian masuk perguruan tinggi Korea dan seorang pembimbing matematika populer.

Kebahagiaan milik semua

[Amaran SPOILER]

Meskipun menghadapi sedikit bentrok pada akhirnya, Nam Hae-yi akhirnya tinggal berbareng Nam Haeng-seon (Jeon Do-yeon) dan Nam Jae-woo (Oh Eui-sik) di rumah mereka sementara sang ibu betul-betul kembali ke Jepang tetapi tidak tidak memutuskan hubungan di antara mereka.

kursus kilat tvn dalam percintaan

Tidak hanya itu, semua pasangan menemukan kebahagiaan mereka selamanya dimana Nam Haeng-seon dan Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho) akhirnya saling melamar, Nam Hae-yi (Roh Yoon-seo) menerima pengakuan cinta dari Lee Sun-jae (Lee Chae-min) dan Kim Yeong-joo (Lee Bong-ryun) bakal mempunyai anak pertama mereka dengan Nam Jae-woo.

Peringkat tinggi

Terbukti populer, drama romantis komedi ini meraih rating tertinggi dari keseluruhan tayangannya sebesar 17% untuk bagian terakhir ini. Bahkan menempati urutan ke-7 untuk daftar rating tertinggi dalam sejarah tvN dimana berada di belakang”Crash Landing on You,” “Reply 1988,” “Goblin,” “Mr. Sunshine” Dan “Mr. Queen”.

Meski dipuji lantaran menampilkan happy ending untuk nyaris semua karakternya, ada juga respon kekecewaan nan ditinggalkan penonton. Bagi mereka, kematian Ji Dong-hui (Shin Jae-ha) terasa terburu-buru dan tidak memuaskan dibandingkan dengan kejahatan nan dia lakukan terhadap orang-orang di sekitarnya.

kursus kilat tvn dalam percintaan

Tak hanya itu, banyak nan mengkritik hubungan cinta antara Nam Jae-woo dan Kim Yeong-joo mengingat mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai family selama sepuluh tahun namun tiba-tiba muncul emosi di beberapa bagian terakhir.

Lebih membingungkan lagi ketika karakter Nam Haeng-ja (Bae Hae-sun) nan merupakan ibu kandung Nam Hae-yi ditampilkan secara singkat tanpa penjelasan lebih lanjut. Hingga akhirnya, argumen sebenarnya kenapa dia meninggalkan putranya tidak terurai.Bahkan, argumen utama dia pulang dan mau mencari duit adalah ditinggal sendirian.

Banyak tanggapan dan pandangan, gimana menurut Anda?

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas