AKMU‘s Chanhyuk Menampilkan “Panorama” Masih Dengan Membelakangi Penonton Tapi Wajahnya Dapat Terlihat

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
AKMUChanhyuk Menampilkan “Panorama”Mnet K-POP/YouTube

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Dua hari lampau (20 Oktober), AKMU‘s Chanhyuk membikin pagelaran nan tidak biasa di MNET‘s M Hitung Mundur dengan membawakan lagu terbarunya, “Panorama,” dengan punggung menghadap penonton sepanjang lagu.

Terlepas dari langkah penampilannya nan tidak seperti biasanya, para fans menyukai penampilannya dan memuji seninya. Para fans tidak memandang penampilannya sebagai sesuatu nan buruk.

Kali ini, Chanhyuk menampilkan “Panorama” sekali lagi di Menunjukkan! MusicCore, tetap dengan punggung menghadap penonton selama lagu tetapi dengan cermin di depannya, memungkinkan penonton untuk memandang sekilas wajahnya.

Seorang netizen memuji siapa pun nan memegang cermin di depannya saat menyanyikan lagu tersebut. Ternyata laki-laki itu tidak lain adalah manajernya, nan dengan serius disebutkan oleh Chanhyuk kepada penonton sebagai perihal nan layak mendapat tepuk tangan atas usahanya.

Chanhyuk juga mempromosikan album solo pertamanya, “Error,” nan dirilis pada 17 Oktober. Dalam sebuah wawancara dengan Korea HeraldChanhyuk menjelaskan bahwa butuh delapan tahun untuk menyusun album solo pertamanya, salah satunya adalah partisipasinya dalam AKMU. Albumnya berjudul “Error” lantaran dia mempertanyakan beberapa kepercayaan lamanya dan berambisi lagu-lagu dalam album ini dapat menyampaikan rangkaian kisahnya nan berasosiasi dengan kredo barunya.

“Panorama” adalah lagu ketiga dalam album; dengan itu, Lee Chanhyuk baru menjadi hidup.

Saya memerlukan trek untuk menunjukkan gimana saya mengucapkan selamat tinggal pada karakter lama saya dan menyambut sisi baru saya. Itu juga lagu nan menunjukkan bahwa kehidupan nan dulu saya jalani tidak jujur.

— Chanhyuk

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber : diterjemahkan dari Koreaboo

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Atas