“Aku Akan Mengurus Mereka” – Meninggalkan Istri & Anak, Mendiang Keluarga Na Chul Dapat Perhatian

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

istri Chul

Sungguh menyedihkan memikirkan bahwa tokoh berbakat dengan masa depan cerah di bumi akting kudu menyerah pada kesehatan nan buruk.

Kemarin, tokoh Na Chul nan terkenal banyak berkedudukan sebagai pemeran pendukung di K-Drama dipastikan meninggal bumi saat menjalani perawatan lantaran sakit parah.

Tidak dapat menerima pernyataan tersebut, rata-rata selebriti seperti Kim Go-eun dan fans drama Korea mengungkapkan penyesalan mereka atas buletin nan memilukan tersebut.

Meski tidak mengungkapkan masalah keluarganya sebelumnya, fans mengetahui bahwa mendiang Na Chul sebenarnya mempunyai seorang istri dan anak laki-laki mengikuti postingan Kim Go-eun di laman Instagram-nya.

Aku minta maaf lantaran saya tidak bisa melindungimu sampai akhir. Terima kasih telah menghabiskan waktu nan bagus bersama. Saya tidak percaya kenapa Anda begitu cepat, tetapi lebih baik di sana daripada di sini. Jangan khawatir, saya bakal melindungi kedua kekayaan ini lagi.

Dugaan rata-rata, almarhum memilih merahasiakannya dari publik lantaran tak mau keluarganya menjadi sorotan media.

na chul

Sementara itu, media tidak bisa mendengar tentang family mini laki-laki itu setelah meninggalnya tokoh besar itu. Orang-orang nan mengenal family tersebut mengomentari kematian Na Chul,

Na Chul meninggal mendadak. Anggota family dan kenalan bersungkawa atas kematiannya.

Semoga personil keluarganya sabar menghadapi tuduhan ini.

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Atas