“Aku bohong kalau aku bilang aku tidak takut..” – Daesung BIGBANG Ungkap Perasaannya Setelah Keluar dari YG

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Fans pasti tahu bahwa setelah TOP, Daesung dan Taeyang adalah personil BIGBANG selanjutnya nan keluar dari YG Entertainment.

Baru-baru ini pada 2 Januari, Daesung mengunggah video baru di saluran YouTube pribadinya, di mana sang pujaan membagikan perasaannya setelah keluar dari YG Entertainment.

Dalam video tersebut, Daesung membacakan surat nan ditulisnya,

Terima kasih, ‘Kamu adalah’ Ya Tuhan. Terima kasih. Saya merasa sangat berterima kasih bahwa Anda merawat saya selama ini dan membantu saya tumbuh menjadi orang seperti saya hari ini. Dengan rasa mau tahu nan mendalam di hati saya, saya memulai petualangan baru. Aku bakal mendusta jika saya mengatakan saya tidak takut. Meskipun saya gugup mengambil langkah berani ini, saya percaya pada akhirnya itu bakal sepadan.

Tahun 2023 sudah dekat. Tanpa firasat apa nan bakal terjadi di masa depan, saya mengambil langkah maju nan tidak diketahui ini dan dengan hati nan berani. Saya beriktikad untuk melangkah di jalan ini dengan tekad nan teguh. Meskipun saya tetap belum berilmu dan kurang dalam banyak hal, saya minta kalian bakal terus menunjukkan cinta dan support dalam perjalanan saya. Terima kasih. Selamat Tahun Baru semuanya.

Di akhir video, Daesung pun memberikan angan kepada para fans dengan mengatakan,

Seseorang pernah berkata, tidak ada nan abadi. Tidak. Beberapa perihal bertahan… selamanya. Itu adalah BIGBANG.

Sebagai informasi, Daesung telah keluar dari YG Entertainment pada 27 Desember 2022 dan hingga saat ini dia belum berada di bawah agensi manapun.

Melawan Daesung!

Yuk Like dan ‘Mengikuti’ Facebook, Twitter, Instagram dan Telegram untuk mendapatkan buletin korea terbaru nan sensasional.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Atas