close
“Aku yang Terburuk dalam Memasak di Dalam BTS..” – V Berbagi Masa-Masa Sulit di ‘Jinny’s Kitchen’

“Aku yang Terburuk dalam Memasak di Dalam BTS..” – V Berbagi Masa-Masa Sulit di ‘Jinny’s Kitchen’

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

bts v

Pada tanggal 22 Februari hari ini, Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-joon, Choi Woo-shik dan V BTS menghadiri konvensi pers untuk program “Jinny’s Kitchen”.

Bagi nan belum tahu, “Jinny’s Kitchen” merupakan spin-off dari program “Youn’s Kitchen” nan bakal mengikuti para member nan membuka restoran nan menjual street food Korea di Meksiko.

Selama sesi wawancara di konvensi pers, personil termuda, V, berbagi pengalamannya bekerja sama dengan kru program lainnya,

Saya sangat senang berada di kegiatan itu. Setelah saya mulai syuting, saya mengalami banyak perihal baru untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Semua personil lainnya banyak membantu untuk membikin pengalaman ini tak terlupakan.

Selain itu, personil BTS juga berbagi bahwa apa nan dia harapkan tidak sama dengan apa nan terjadi,

Saya berambisi untuk menunggu di meja, tetapi ketika saya sampai di sana, mereka meminta saya untuk memasak. Di dalam BTS, Saya paling jelek dalam memasak, jadi saya berpikir ‘Mengapa saya?’. Tapi ketika saya mulai belajar..Saya tetap belum bisa merasakan nikmatnya memasak. Memasak sangat sulit. Bagi saya, itu sangat sulit.

dapur tvn jinny

Kemudian, Lee Seo-jin sebagai CEO restoran tersebut mengungkapkan pandangannya tentang V sebagai trainee,

Tae-hyung bukan jenis orang nan berupaya menyenangkan orang lain. Tapi ketika dia diberi tugas, dia melakukannya tanpa keluhan. Alih-alih keluar dan membikin masalah, giat dalam tugas nan diberikan adalah perihal nan kudu dilakukan oleh seorang magang.

Sementara itu, “Jinny’s Kitchen” bakal tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 24 Februari.

Pantau terus!

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Atas