Akui Ingin Gelar Konser, Taeyang Ceritakan Kapan Comeback BIGBANG Selanjutnya

Sedang Trending 5 hari yang lalu

big bang taeyang

Setelah “Masih Life”, pasti banyak nan menantikan lagu terbaru dari BIGBANG selanjutnya kan?

Baru-baru ini, Taeyang muncul dalam video nan dipublikasikan oleh saluran YouTube 1theK Original, di mana dia menjawab beberapa kebenaran tentang dirinya.

Dalam video tersebut, Taeyang mengungkapkan bahwa lagu BIGBANG “Still Life” awalnya ditulis untuk dimasukkan ke dalam album solonya. Namun, ketika produser Teddy menyatakan bakal bagus jika BIGBANG menyanyikannya, laki-laki itu langsung setuju.

Saya pikir itu bagus, jadi saya mengerjakannya berbareng dengan personil lain. Jadi, itu sangat berfaedah bagi saya. Saya pikir saya bisa menyampaikan beragam emosi kepada para fans dan menghibur mereka. Rasanya spesial bagi saya.

Nanti saat ditanya kapan grup tersebut bakal melakukan comeback. Taeyang membalas

Suatu hari, kami bakal kembali dengan musik nan bagus. Semua orang menginginkannya, saya salah satu orang nan paling menginginkannya.

Tambahkan penyanyi lagi,

Bahkan sekarang, meski saya di sini, memandang dan berbincang dengan fans sebagai artis solo, sebagian dari diriku merasa sedikit sedih. Meskipun saat ini saya sedang syuting kegiatan ini, sebagian dari diri saya berambisi para personil dan saya dapat melakukan banyak perihal berbareng di masa depan. Tidak bakal pernah ada grup seperti BIGBANG lagi. Kamu bakal tetap berada di perspektif hatiku selamanya.

Selain itu, Taeyang juga mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan konser,

Saya juga mau melakukan konser. Saya sangat mau memandang fans kami di konser. Saya sangat mau berjumpa dengan para fans di tempat konser.

Kami juga menantikan BIGBANG..

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Pop - KPopKuy
Atas