Amazing! Penampilan Mark Lee di Konser NCT 127 Bikin Netizen Histeris

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Womenindonesia.co.id – Mark Lee nan merupakan seorang rapper, penyanyi, dancer nan juga tergabung sebagai member NCT 127 sekarang kembali menghebohkan netizen hingga menjadikan namanya trending topic di Twitter.

Pasalnya, Mark Lee NCT 127 tampak terlihat berbeda dari sebelumnya, ialah dengan rambut dikepang dan memakai pin ala hairstyle Jepang di konser Neo City: The Link Houston.

Mark Lee dengan NCT 127 tengah melangsungkan konser tunggal NCT 127 “NEO CITY-THE LINK” di beberapa kota Amerika Serikat terutama Houston sejak 9 Januari 2023.

Diketahui, saat ini Mark Lee tergabung dalam beberapa grup idol selain NCT 127 yakni, NCT Dream dan nan terakhir SuperM nan berada di naungan label SM Entertainment.

Selain itu, Mark Lee NCT 127 juga pernah beberapa kali terlibat dalam pembuatan lagu untuk grupnya sendiri. Kini sudah lebih dari 25 lagu nan Mark ciptakan untuk grupnya ialah NCT dan juga untuk beberapa penyanyi lainnya.

Mark Lee NCT 127 tidak sendiri dalam konser tersebut. Ia berbareng dengan 8 personil lainnya nan turut serta dalam konser itu.

Mereka antara lain, Taeil, Taeyong, Yuta, Johnny, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo dan Mark Lee sukses memberikan penampilan nan luar biasa di hadapan penggemarnya di kota Houston.

Dalam konser tersebut, Mark Lee NCT 127 muncul dengan style rambut nan belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Hal tersebut sontak langsung membikin para fans gempar bukan main.

Penampilan Mark Lee di konser NCT 127 - Womenindonesia.co.idBikin Salfok! Begini Penampilan Mark Lee di konser NCT 127

Rambut warna mint Mark Lee ini dikepang pada salah satu sisi. Pada sisi nan lain, rambut Mark Lee diberikan beberapa baby pin nan mengingatkan dengan style rambut ala laki-laki Jepang.

Model nan berbeda untuk penataan rambut gondrong Mark Lee ini sukses membikin para fans ramai membahas. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu disebut menjadi jauh lebih tampan dengan style rambut unik tersebut.

Mark Lee memberikan sentuhan style pada rambutnya. Terlihat, pemilik nama komplit Mark Lee ini mengikat sebagian rambutnya nan mulai panjang.

Kemudian, dia menyisihkan sedikit rambutnya untuk menutupi dahi hingga terlihat seperti bad boy nan sangat keren. Membuat banyak fans nan panik lantaran penampilan nan diperlihatkan Mark Lee saat berada di panggung The Link Houston itu menjadi penampilan perdana saat rambut Mark Lee sudah sedikit panjang.

Para fans apalagi menyebut bahwa Mark Lee seakan berupaya membunuh NCTZen atas penampilan barunya. Tidak sedikit nan mengharapkan Mark bakal lebih sering tampil dengan gaya
rambut tersebut.

“Mark lee dikepang betul-betul segalanya bagiku, saya menangiiiis di houston nct 127,” ungkap salah seorang fans di Twitter.

“Semua di tl betul-betul memberikanku berkah lantaran style rambut kepang mark lee hari ini. dia sangat seksi,” kata lainnya.

“KEPANG DAN PIN MARK LEE BENAR-BENAR SANGAT CANTIK, PALING CANTIK,” seru lainnya.

“MARK LEE SANGAT SANGAT TAMPAANNN ASTAGAAAA,” timpal lainnya.

Sebab adanya perihal itu, nama ‘MARK LEE’ menduduki trending di Twitter pada 12 Januari 2023 sebanyak 51,300 cuitan. Banyak fans nan menyaksikan melalui platform Twitter sibuk memuji ketampanan personil nan mempunyai darah Canada itu.

Pada penampilannya di salah satu lagu ‘vibration’ Mark Lee bisa memberikan menuai pujian nan luar biasa dari para penggemarnya.

Berikut komentar para fans nan panik memandang penampilan Mark Lee.

“That hair will kill me someday,” tulis @akucinta***

“OMG MARK LEE HAIR???”

“I mean U don’t even need permission to destroy us,” cuit @FAMMEEH***

“WOAAAHHH LEE SEXY MARK,” tulis akun @bina****

“Kita adalah remaja nan sedang dimabuk Mark Lee,” tulis @esfrimm***

Sementara itu, NCT 127 diketahui melanjutkan tur konser “NEO CITY-THE LINK” mereka di Amerika Serikat saat ini. Namun, Haechan kudu tidakhadir lantaran saat ini vakum lantaran mengalami palpitasi jantung. Baru-baru ini, Chenle memastikan bahwa keadaan Haechan baik-baik saja.

Ingin lebih mengenal Mark Lee? Yuk simak biodatanya di bawah ini nan didapatkan dari berbagai sumber.

Berikut riwayat hidup dan profil Mark Lee NCT 127.

Biodata Mark Lee NCT 127:

Nama Lengkap: Mark Lee

Nama Korea: Lee Min Hyung

Tempat Lahir: Toronto, Ontario, Kanada

Tanggal Lahir: 22 Agustus 1999

Pendidikan: School of Performing Art (SOPA), Seoul, Korea Selatan

Kewarganegaraan: Kanada

Profesi: Rapper, penyanyi, penulis lagu dan host

Zodiak: Leo

Tinggi Badan: 175cm

Golongan Darah: A

Grup: NCT, NCT 127, NCT Dream dan Super M

Agensi: SM EntertainmentGrup: NCT, NCT 127, NCT Dream, SuperM dan SM Rookies

Instagram: @onyourm-ark


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas