ARMY Tuai Pujian Usai Bersih-Bersih Sampah di Pantai Jelang Konser Gratis BTS di Busan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
army tuai pujian usai bersih bersih sampah di pantai jelang konser cuma-cuma bts di busanSource : Dok . Istimewa

Sehubungan Dengan Konser Dan Juga Untuk Merayakan Ulang Tahun Jimin, Penggemar BTS Memutuskan Untuk Berpartisipasi Dalam Acara Pengumpulan Sampah Yang Bermakna Di Pantai Gwangalli Di Busan.

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

BTS bakal selekasnya menyapa fans dengan melangsungkan konser cuma-cuma di Busan nan bertema “Yet to Come in BUSAN”. Saat sebelum hari H beberapa fans dari beragam kota serta luar negeri sudah datang di Busan. Tetapi ARMY menuai sorotan dengan kegiatan positif nan mereka kerjakan mendekati konser.

Berkenaan dengan konser dan untuk rayakan ulang tahun Jimin, fans BTS memilih untuk berkedudukan serta pada kegiatan pemungutan sampah nan berfaedah di Pantai Gwangalli di Busan. Di tanggal 13 Oktober, organisasi nirlaba EARTH SAVE melangsungkan kegiatan plogging (paduan jogging dan memungut sampah) di mana beberapa fans melangkah pada pantai dan mengumpulkan sampah.

Allkpop

Sesudah berkedudukan serta pada kegiatan itu, beberapa fans berasosiasi berbareng untuk meneriakkan “We purple Busan” untuk peringati kegiatan itu dan merayakan konser group nan bakal datang. Beberapa fans berbagi pengaruh baik seperti halnya group BTS dan sudah disanjung secara online atas kelakuan baik mereka.

Allkpop

“Ini bagus dari mereka. Aku merasa pengaruh baik fandom BTS bukanlah lelucon. Mereka bakal memberikan banyak bantuan juga. Grup ini luar biasa dan fandomnya juga luar biasa,” komentar netter. “Aku dari dari fandom lain tapi saya pikir ARMY melakukan banyak pekerjaan nan luar biasa,” ujr nan lain. “Mereka adalah fans nan luar biasa,” pungkas lainnya.

Sementara itu tahun ini BTS melaunching album antologi tiga CD “Proof” pada 10 Juni 2022 dan sepanjang seremoni ulang tahun ke-9 BTS mengabarkan penundaan sementara kegiatan golongan untuk focus pada project solo beberapa anggota. BTS barusan sukses memborong daesang kegiatan penghargaan The Fact Music Awards 2022

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Atas