Bak Kebal Hujatan Masyarakat, Nikita Mirzani Sesumbar Suruh Jokowi Naikkan BBM Jadi Rp 1 Juta Per Liter

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
Nikita mirzani,BBM,Nikita Mirzani operasi plastik | Kolase GridStar.ID

Nikita Mirzani Sesumbar Suruh Jokowi Naikkan BBM – Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Nikita Mirzani Sesumbar Suruh Jokowi Naikkan BBM Jadi Rp 1 Juta Per Liter

Nikita Mirzani memang tidak berhenti-hentinya membikin pro-kontra.

Belum surut tindakan kritiknya pada Najwa Shihab, belakangan ini Nikita Mirzani kembali tunjukkan keahlian mengumandangkan gagasannya nan justu buat marah.

Ini kali Nikita mirzani ikut memberi komentar perihal BBM (bahan-bakar minyak)

Sama seperti nan telah dijumpai pada September 2022 pemerintahan sah memutuskan nilai baru untuk BBM.

Peningkatan BBM itu sudah pasti menggelisahkan penduduk lantaran berpengaruh pada keperluan warga.

Peningkatan BBM membikin keperluan penduduk serba mahal.

Dimulai dari keperluan primer, biaya transportasi umum sampai keluh kesah kualitas bahan bakar pertalite nan kwalitasnya turun.

Berlainan dengan penduduk dan public figure nan lain nan akui berkeberatan dengan ketentuan peningkatan BBM ini, Nikita Mirzani justru kebalikannya.

Nikita Mirzani terus-terang sampaikan suportnya atas keputusan peningkatan BBM.

Dia apalagi juga minta pemerintahan untuk melambungkan Harga BBM.

“Gue malah setuju, jika perlu Pak Jokowi naikin bensin 1 liter Rp 1 juta,” kata Nikita Mirzani dikutip dari dari Instagram @rumpi_gosip.

Nikita Mirzani mengaku mendukung penuh kenaikan BBM lantaran menurutnya bakal berakibat baik.

“Biar di Indonesia ini gak ada polusi, biar langit jadi biru kayak di luar negeri,” sambungnya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani apalagi menyempatkan diri menyentil para pendemo nan bakal turun memperjuangkan nilai BBM di Senin depan.

“Gue setuju, naikin aja Pak, naikin aja, besok jika ada nan demo bawain aja pak petasan,” tutur Nikita Mirzani.

Ucapannya entengnya ini tentu saja membikin warganet geram lantaran dinilai tidak memikirkan nasib rakyat kecil.

“Kalo ngomong dipikir dulu gak sih, mungkin dia lezat nyari duit, tapi kelak anak sama cucunya bisa hidup lezat juga apa enggak, kalo hidupnya melarat kan kasian juga,” tulis mon***.

“Dirimu lezat banyak duit!! Lah coba kita-kita nan tiap hari aja kudu mikir gimana caranya kita bisa makan,” tulis rtn***.

Baca Juga : Lirik Lagu HUSH HUSH – LEE CHAE YEON

“TO***, nan jadi persoalan kalo BBM naik pasti bahan pangan juga naik, soalnya ongkos angkutnya juga naik, bukan perkara biar gak ada polusi. Lu pikir bawa logistik gak pake BBM? Pake Jin Iprit? LOL” tulis 008***.

“Perasaan mulut dia nan bikin polusi telinga,” tulis isn***.

“Pengen tenar lagi gak ada nan ladenin kasian juga wkwkwkwk,” tulis kar***.

“Dia lezat tinggal open BO,” tulis mau***.

Demikian Artikel Tentang Bak Kebal Hujatan Masyarakat, Nikita Mirzani Sesumbar Suruh Jokowi Naikkan BBM Jadi Rp 1 Juta Per Liter. Semoga dapat memambah wawasan Sobat Kpopers tercinta.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber : Grid.id

Sumber Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Atas