Bangkitnya Pembunuh Preman Legendaris | VIU

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Goblin adalah gelar dari seorang pembunuh legendaris nan dikenal lantaran kehebatannya. Film dibuka dengan segmen pengantar sungguh hebatnya Goblin ini, membunuh banyak musuh dengan style tanpa berkeringat.

Cerita movie ini dimulai ketika seorang tokoh berjulukan Yeong Min meminta support kepada pemimpin golongan gangster mereka untuk memberinya pekerjaan ekstra lantaran memerlukan uang. Jadi bos mereka memberi mereka tugas nan susah untuk membunuh seorang pemimpin gangster dari golongan lain.

Begitu tugas selesai, dia kembali untuk meminta pembayaran tetapi bos mereka menipu dan hanya membayar kurang dari nan dijanjikan. Marah dengan tindakan bos, Yeong Min membunuh bos mereka dan melarikan diri dengan semua milik pemimpin gangster.

Goblin alias nama original Doo Hyeon tiba di letak dan menemukan bos mereka tewas. Pada saat nan sama, seorang polisi dari unit investigasi pidana berat nan kebetulan memata-matai kegiatan mereka tiba di lokasi. Dia hanya terus menatap Doo Hyeon nan ada disana.

Dari kejadian itu Doo Hyeon meringkuk di penjara lantaran kejahatan nan tidak dilakukannya. Namun lantaran mau mensucikan segala dosanya nan lalu, dia mengalah dan menerima segala balasan nan diberikan.

Yeong Min, pembunuh sebenarnya nan tetap buron, merajalela melakukan beragam kejahatan hingga dia dan komplotannya semakin diburu pihak berwajib.

Saat Doo Hyeon dibebaskan dari penjara, Yeong Min nan takut rahasianya terbongkar membikin kesalahan besar dengan menculik anak Doo Hyeon. Tragedi itu telah membangkitkan kembali Goblin sejati nan telah lama terbengkalai.

Film tindakan pidana asal Korea berjudul The Goblin ini sudah bisa disaksikan di aplikasi VIU hari ini!

TONTON SEKARANG

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas