Berdasarkan Kisah Nyata, Video Teaser Film ‘Road To Boston’ yang Dibintangi Im Siwan Dirilis

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Jalan ke Boston

Akhirnya, poster dan video teaser untuk movie “Road to Boston” telah dirilis!

Di antara movie baru nan bakal dirilis pada bulan September adalah “Road to Boston” nan dibintangi oleh Im Si-wan dan Ha Jung-woo.

Film ini bercerita tentang seorang pelari maraton nasional Korea nan mau sekali berkompetisi di arena maraton internasional untuk pertama kalinya setelah pembebasan Korea. Lebih lanjut, Boston Marathon merupakan arena marathon bergengsi nan mempunyai sejarah tersendiri. Acara ini diadakan setiap tahun pada hari Senin ketiga setiap bulan April dan dimulai pada tahun 1897.

Info buat kalian, movie “Road to Boston” menceritakan tentang perjalanan pelari pertama dari Korea nan sukses mengatasi situasi kacau negaranya setelah pembebasan terungkap.

Di poster terbaru, Ha Jung-woo, Im Si-wan dan Bae Sung-woo terlihat berlari berbareng di bawah sinar mentari untuk kegiatan maraton.

Jalan Menuju Boston

Video teaser “Road to Boston” diawali dengan narasi dari penyiar stadion nan merupakan Juara Marathon Olimpiade Berlin 1936, Son Ki-tei alias nama Koreanya Sohn Kee-chung. Kemudian, bunyi seorang laki-laki berkata,

Karena kita tidak bisa mencalonkan diri atas nama kita sendiri, kita kudu membuatnya agar anak-anak kita bisa mencalonkan diri untuk negara dan nama mereka sendiri.

Segera setelah lari, perhatian penonton beranjak ke pelari maraton nan dikenal sebagai ‘generasi kedua Sohn Kee-chung’.

Sekadar informasi, movie ini diangkat dari kisah nyata dan disutradarai oleh Kang Je-gyu nan bakal ditayangkan pada bulan September tahun ini.

Tidak sabar untuk melihat! Jangan lupa untuk menonton!

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas