Bikin Penonton Makin ‘Merasa’, Inilah 7 Lagu OST yang Pasti Diketahui Semua Penggemar K-Drama!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

k-drama ost

Tidak dapat disangkal bahwa soundtrack alias OST memainkan peran krusial dalam sebuah K-Drama!

Mulai dari segmen sedih hingga bahagia, semua soundtrack ini bakal membikin penonton semakin ‘merasa’ saat menonton drama Korea.

Nah pada tulisan kali ini kpopkuy mau membagikan beberapa soundtrack nan wajib diketahui oleh para fans K-Drama. Yuk lihat daftarnya di bawah ini!

Gummy – Kamu adalah segalanya bagiku

Pertama-tama adalah lagu “You Are My Everything” nan dinyanyikan oleh Gummy untuk drama nan dibintangi oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ialah “Descendants of the Sun”. Bagi nan belum pernah nonton drama ini, pasti pernah dengar lagu ini!

MeloMance – Cinta, Mungkin

Berikut OST untuk drama “Business Proposal” nan merupakan “Love, Maybe” nan dinyanyikan oleh MeloMance. Sebagai informasi, pemeran utama Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop pernah menyanyikan lagu ini sebagai duet saat drama tersebut sukses meraih rating di atas 10%.

Menghancurkan – Indah

Drama “Goblin” tentunya mempunyai sederet lagu OST nan sukses memikat hati para penonton. Salah satunya adalah lagu “Beautiful” nan dinyanyikan oleh Crush. Dengarkan saja lagu ini, jadi terkenang segmen Kim Go-eun dengan Gong Yoo!

Chen & Punch – Setiap saat

Jika kita berbincang tentang OST K-Drama populer, lagu “Everytime” dinyanyikan oleh Chen dan EXO Punch kudu dicantumkan! Padahal dramanya”Descendants of the Sun” sudah lama berakhir, tetapi banyak orang tetap menikmati mendengarkan lagu ini.

Loko & Punch – Bilang iya

Tak terkecuali lagu “Say Yes” nan dinyanyikan oleh Loco dan Punch membikin drama “Bulan Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Dengarkan saja lagu ini, Anda kudu terus bernyanyi, bukan?

Chanyeol & Punch – Tetaplah bersamaku

Lagu “Stay With Me” dinyanyikan oleh Chan-yeol EXO dan Punch untuk drama “Goblin” juga menjadi soundtrack nan pasti diketahui oleh semua fans K-Drama! Dengan jumlah views nan sudah melampaui 400 juta di YouTube sekarang, kepopuleran lagu ini tidak perlu diragukan lagi.

Gaho – Mulai dari awal

Terakhir adalah OST untuk drama nan dibintangi oleh Park Seo-joon ialah “Itaewon Class” nan berjudul “Mulai Dari Awal”. Sebagai informasi, “Start Over” dinyanyikan oleh Gaho nan juga terlibat dalam OST drama tersebut “Memulai”, “waktu” dan tetap banyak lagi.

Hei, apakah Anda tahu semua lagu di daftar ini?

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas