Bikin Terngiang-ngiang, 10 Lagu Hits K-pop Ini Dilarang Diputar Selama Masa Ujian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sederet lagu hits K-pop dinilai fans dilarang untuk diputar selama masa ujian. Alasannya, lagu-lagu tersebut mempunyai nada maupun lirik nan terlalu adiktif. Hingga membikin terngiang-ngiang!

Tentu saja, lagu nan terus terngiang-ngiang bakal merusak konsentrasi. Terutama untuk mereka nan menjalani ujian. Berbarengan dengan CSAT (College Scholastic Ability Test) kemarin, media Star Play membikin poll untuk 10 lagu hits K-pop nan dilarang diputar selama ujian.

Berikut ini merupakan deretan lagu hits K-pop nan terlalu adiktif hingga membikin terngiang-ngiang tersebut.

10. “Queendom” – Red Velvet

Lagu-lagu dari Red Velvet kerap kali menjadi hits. Salah satunya berkah lirik dan juga melodi nan catchy. Menariknya, beberapa lagu dari girl group besutan SM Entertainment ini dianggap terlalu adiktif. Hingga sebaiknya tidak didengarkan pada masa ujian.

“Queendom” menjadi lagu terbaru dari Red Velvet nan dinilai fans kudu dilarang diputar saat ujian. Tentu saja lantaran lagu ini bakal membikin pendengarnya sukar melupakan lirik dan melodinya nan catchy.

9. “WE GO” – fromis_9

“WE GO” dari girl group fromis_9 juga dinilai sebaiknya tidak didengarkan sebelum ujian. Lagu hits underrated ini mempunyai musik nan bakal terus terngiang-ngiang bagi pendengarnya. Namun selain itu, fromis_9 memang jagonya dalam merilis lagu-lagu catchy dan adiktif.

8. “Dun Dun Dance” – OH MY GIRL

Sebagai salah satu lagu hits di tahun ini, memang susah untuk tidak mendengarkan “Dun Dun Dance” dari OH MY GIRL. Walau begitu berasas hasil voting fans di poll, lagu ini mempunyai melodi dan lirik nan terlalu adiktif. Dijamin setelah mendengarkan lagu ini, bakal susah melupakan liriknya.

7. “O Sole Mio” – SF9

Bila mau dapat berkonsentrasi saat ujian, sebaiknya tidak mendengarkan hits “O Sole Mio” dari SF9. Pasalnya lagu dengan irama unik musik Latin ini bakal dengan sigap membikin terngiang-ngiang. Chorus dari lagu ini merupakan arti dari earworm nan sebenarnya! Sangat catchy dan juga adiktif.

6. “Fireworks (I’m The One)” – ATEEZ

Tidak hanya irama musik Latin nan bakal membikin terngiang-ngiang. Melodi rock nan dihadirkan ATEEZ dalam “Fireworks (I’m The One)” pun bakal dengan sigap menjadi earworm. Meski di sisi lain, fans juga percaya lagu dengan spirit tinggi ini cocok menjadi penyemangat saat belajar.

5. “LALISA” – ‘BLACKPINK’ Lisa

BLINKS sepertinya kudu terpaksa tidak mendengarkan lagu hits solo dari sang rapper sekaligus dancer selama ujian. Pasalnya “LALISA” diyakini fans bakal terus terngiang-ngiang setelah didengarkan. Terutama bagian verse rap dari Lisa nan begitu catchy.

4. “PANG!” – SEVENTEEN

Melodi dan tempo nan catchy membikin “PANG!” menjadi salah satu lagu favorit penggemar. Lagu ini juga mempunyai verse rap nan diakui membikin pendengarnya selalu terngiang-ngiang. Sehingga sebaiknya menghindari rilisan terbaru dari album SEVENTEEN satu ini.

3. “GLASSY” – Jo Yuri

Jo Yuri sukses memukau fans dengan debut solonya setelah IZ*ONE bubar. Menariknya, fans juga memilih “GLASSY” untuk dilarang diputar selama masa ujian. Alasannya, melodi dari lagu uptempo ini bakal membikin konsentrasi mudah lenyap ketika mengerjakan soal ujian.

2. “Wing” – Park Jihoon

Penggemar Park Jihoon juga setuju bahwa lagu rilisan tahun 2020 ini terlalu adiktif untuk didengarkan di masa-masa ujian. Lirik nan catchy, melodi pop nan lezat didengar di “Wing” dijamin membikin pendengar terus terngiang-ngiang.

Di sisi lain, “Wing” sukses menunjukan versatility Park Jihoon sebagai artis. Jadi jangan lewatkan untuk mendengar lagu ini selain di masa-masa ujian, ya!

1. “MOA Diary (Dubaddu Wari Wari)” – TXT

Happy vibe nan dihadirkan TXT melalui lagu hits K-pop ini justru membikin fans susah berkonsentrasi. Lagu apik nan ditujukan untuk fans TXT tersebut memang memberikan semangat dan juga positive vibe. Namun di sisi lain, lirik dan melodi nan terlalu adiktif justru membuatnya terus terngiang-ngiang!

Kalian setuju dengan hasil poll Star Play di atas?

Source: (1)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Atas