Chae Soo Bin dan Minho Membahas Karakter “The Fabulous” Mereka, Naik Turun Akting Dan Semakin Tua, Dan Banyak Lagi

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Allure Korea telah berbagi foto nan menggemaskan dengan musuh main “The Fabulous” Chae Soo Bin dan Minho SHINee!

“The Fabulous” bercerita tentang karya, hasrat, romansa, dan persahabatan laki-laki dan wanita muda nan terjun ke industri fashion. Ini bakal menggambarkan perjuangan mereka untuk memperkuat hidup di bumi mode nan kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka nan flamboyan dan antusias di industri paling trendi di negara ini.

Chae Soo Bin berkedudukan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah, sementara Minho SHINee berkedudukan sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min nan mempunyai segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu perihal nan kurang darinya adalah hasrat, dan dia bukanlah jenis orang nan terikat oleh pekerjaan alias cinta. Dengan Pyo Ji Eun, dia mempertahankan hubungan nan berada di antara persahabatan dan awal romansa.

Sehubungan dengan kemiripannya dengan Pyo Ji Eun, Chae Soo Bin berkomentar, “Tanggung jawab nan kami rasakan untuk bekerja dan semangat nan kudu kami lakukan dengan baik sangat mirip. Dia bekerja keras untuk memikul semua tanggung jawab atas pekerjaan nan ditugaskan kepadanya, jadi saya juga sangat berasosiasi dengannya dalam situasi di mana hal-hal nan tidak sengaja diikat alias ada kesalahpahaman. Ji Eun dan saya sama-sama berada di usia di mana kesalahan tidak bisa dihindari. Tapi pekerjaan Ji Eun di agensi PR sangat menarik.”

Pewawancara menyebut bahwa chemistry Chae Soo Bin dan Minho sempurna di letak pengambilan gambar mereka, dan aktris tersebut menegaskan bahwa kerja tim mereka sama hebatnya di letak syuting drama mereka. “Suasana set kami sendiri sangat hidup,” dia berbagi. “Saat drama ini dirilis, kalian bakal dapat memandang chemistry ‘sahabat sejati’ kami.”

Dia menambahkan, “Minho merawat orang-orang di sekitarnya dengan sangat baik. Dia adalah seseorang nan rela meminjamkan pemanasnya, apalagi saat dia kudu kedinginan juga. Dia apalagi dengan hati-hati memperhatikan mereka nan termuda di set kami. Tidak seperti [his character] Woo Min, Minho penuh gairah. Berkat pertemuan Minho dengan karakter Woo Min nan saya lihat di naskah, saya pikir beragam aspek menjadi hidup.”

Ketika ditanya apakah ada proyek tertentu nan merupakan titik kembali pribadinya, Chae Soo Bin menjawab, “Dengan satu alias lain cara, setiap proyek adalah pengalaman belajar. Ada proyek nan membantu meningkatkan keahlian akting saya dan proyek nan membantu saya mewujudkan nilai-nilai baru dalam hubungan antarmanusia. Ada juga pelajaran nan saya pelajari dari pertemuan dengan senior dan kolega nan baik. Meskipun jelas ada saat-saat sulit, itu membawa pertumbuhan dalam satu alias lain bentuk.”

Saat dia menutup tahun 2022 dengan jenis terakhir Allure Korea tahun ini, Chae Soo Bin memandang ke arah tahun baru dan berkomentar, “Saya berumur 30 tahun di tahun 2023. Rasanya belum nyata. Saya berbincang dengan teman-teman saya mengatakan, ‘Kami sudah tiga puluh! Bagaimana itu masuk akal?’ tetapi sebagai seorang aktris, ada banyak perihal nan saya nantikan.”

2023 juga bakal menandai tahun ke-10 promosi Chae Soo Bin. Tentang apa nan paling dia antisipasi, dia menjawab, “Saya mempunyai ekspektasi tinggi bahwa spektrum peran nan dapat saya ambil di masa depan bakal menjadi lebih luas dan beragam. Sebagai seorang aktris, saya merasa ini bisa menjadi awal. Saya selalu merasakan perihal nan sama, tetapi dibandingkan ketika saya mulai berakting di awal usia dua puluhan, banyak nan berubah. Jika saya giat membangun fondasi untuk 10 tahun ke depan, bukankah saya bakal tumbuh lebih ke arah lain?”

Minho menyentuh gimana “The Fabulous” melakukan pekerjaan nan baik dalam menangkap kekhawatiran umum orang seusianya dan berbagi bahwa drama tersebut bakal membantu menjawab banyak pertanyaan penonton untuk industri fashion dan hiburan.

Seperti nan disebutkan oleh Chae Soo Bin, karakter Minho Ji Woo Min dikenal mempunyai segalanya selain gairah. Di sisi lain, Minho sangat terkenal dengan karakternya nan antusias dan berapi-api. Minho menjelaskan, “[Ji Woo Min] bukan karakter aktif. Saat berakting sebagai Woo Min, saya mencoba nan terbaik untuk menyembunyikan diri. Dari satu perspektif pandang, Anda bisa merasakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa, tapi sejujurnya, ada aspek nan dia sembunyikan. Saya betul-betul tertarik dengan gimana Woo Min berubah seiring berjalannya cerita.”

Meskipun telah berada di industri ini selama lebih dari 14 tahun, pewawancara berkomentar tentang gimana Minho tetap sangat muda. Dia setuju tetapi menambahkan bahwa dia tidak mempunyai banyak masa muda lagi. Minho menjelaskan sembari tertawa bahwa perihal nan paling mau dia pertahankan dari masa mudanya adalah staminanya dan menjelaskan, “Seiring berjalannya waktu, saya bisa merasakan stamina saya menurun. Saya tidak tahu kapan saya tetap muda. Karena saya suka berolahraga, saya rasa saya lebih merasakannya. Setelah berlari satu alias dua jam, saya biasanya tidak merasakan kerusakan, tetapi sekarang berangsur-angsur bertambah.”

Selama syuting untuk “Derailed,” musuh main Minho, Ma Dong Seok menggambarkannya sebagai “seseorang nan daya saingnya diekspresikan dengan langkah nan baik.” Saat dia terus membangun karirnya, Minho menjelaskan bahwa dia mencoba untuk tetap berapi-api, tetapi sekarang dia merasa seperti menggapai-gapai sendirian di ruang kosong.

Minho menjelaskan, “Saya pikir saya terjebak dalam pemikiran bahwa saya kudu membuktikan alias menunjukkan sesuatu. Ada kalanya saya berambisi proyek saya melangkah dengan baik, dan untuk melakukan itu, saya bertanya-tanya proyek apa nan kudu saya pilih dan apa nan kudu saya lakukan untuk berasosiasi dengan proyek tersebut. Sekarang, saya pikir saya betul-betul telah melepaskan aspek-aspek itu.” Minho menambahkan bahwa meskipun dia tetap kompetitif, dia menjadi seseorang nan sekarang mempunyai keseimbangan nan lebih baik ketika sisi kompetitif itu muncul.

Tentang suka dan duka menjadi seorang aktor, Minho berbagi, “Ini adalah karir nan saya syukuri di mana saya menerima cinta dan support dari banyak orang. Ada begitu banyak aspek nan baik. Saya pikir itu adalah pesona unik nan saya dapatkan untuk mengalami kehidupan nan berbeda dan pekerjaan nan beragam saat berakting. Di sisi lain, saya juga menyiksa dan merusak diri sendiri sembari memikirkan gimana menjadi lebih baik. Jika Anda melihatnya secara negatif, itu mungkin tidak terlihat bagus, tetapi saya pribadi juga merasakan kegembiraan dalam perjalanan itu.”

Mirip dengan Chae Soo Bin, Minho ditanya pengalaman masa lampau apa nan membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Dia berkomentar, “Saya tidak bisa membikin ranking apa nan terbaik dan terburuk. Berkat hari-hari terakhir saya menciptakan kesuksesan dan kegagalan, saya bisa tumbuh. Semuanya menjadi kental untuk menjadikan saya seperti sekarang ini.

“The Fabulous” awalnya bakal disiarkan pada 4 November, tetapi pemutaran perdana ditunda setelah tragedi Itaewon dengan tanggal baru nan belum diumumkan. Wawancara dan pengambilan gambar komplit Chae Soo Bin dan Minho bakal tersedia di Allure Korea jenis Desember!

Sementara itu, saksikan Minho di “The Battle of Jangsari“:


Artikel Chae Soo Bin dan Minho Membahas Karakter “The Fabulous” Mereka, Naik Turun Akting Dan Semakin Tua, Dan Banyak Lagi
diterjemahkan dari Soompi

Sumber Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Lifestyle - KPopKuy
Atas