Coupang Play Rilis Poster dan Teaser Terbaru Dari Film “The Bait”

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jang Keun Suk dan Lee Elijah terlihat sudah menyusun teka-teki nan membawa mereka Ke Heo Sung Tae dalam movie terbaru nan mereka bintangi berjudul ‘The Bait’. 

Tentang drama ‘The Bait’.

Seri Coupang Play nan bakal datang “The Bait” ​​telah merilis poster dan teaser baru!

“The Bait” adalah movie thriller pidana nan mengikuti seorang pengacara nan berubah menjadi detektif pembunuhan nan mencari kebenaran di kembali kasus masa lampau nan belum terpecahkan dengan menyelidiki kejahatan saat ini. Serial ini menandai peran drama pertama Jang Keun Suk dalam lima tahun, dan juga bakal dibintangi oleh Heo Sung Tae dan Lee Elijah . Jang Keun Suk berkedudukan sebagai Goo Do Han, seorang detektif nan berkeinginan untuk mengungkap kebenaran setelah Noh Sang Cheon (Heo Sung Tae), pelaku kasus penipuan terbesar Korea Selatan, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan saat ini. meskipun dia semestinya meninggal delapan tahun nan lalu.

Poster baru menampilkan detektif Goo Do Han, nan gigih menyelidiki kasus pembunuhan, dan Cheon Na Yeon (Lee Elijah), seorang reporter nan berasosiasi dengan Goo Do Han dalam mengungkap kebenaran di kembali kasus tersebut.

Di sekeliling karakter seperti potongan teka-teki, ada gambar segmen pembunuhan berdarah, catatan nan membingkai pembunuhan Noh Sang Cheon nan diketahui telah meninggal, kerumunan nan menyoraki seseorang, dan seseorang nan dilalap api.

Potongan puzzle ini dikumpulkan untuk melengkapi siluet Noh Sang Cheon, nan dikenal sebagai penipu terburuk dalam sejarah kejahatan. Secara khusus, wajah Noh Sang Cheon dan Goo Do Han menempel satu sama lain, menandakan konfrontasi nan intens antara keduanya.

Sementara itu, trailer kedua nan dirilis berbareng dengan posternya memperlihatkan pilar-pilar utama cerita. Klip dimulai dengan segmen di mana seorang penyerang misterius muncul jauh di dalam rimba dan menculik seseorang. Setelah delapan tahun, Noh Sang Cheon nan diketahui telah meninggal ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan, dan detektif Goo Do Han mulai menyelidiki kasus tersebut. Ketika sebuah bunyi berkata, “Mungkin bukan Noh Sang Cheon nan melakukan pembunuhan saat ini,” suasana trailer kembali berubah. Karakter bergantian menyatakan, “Orang nan layak mati,” “Kita semua meninggal bersama,” dan “Saya tidak membunuh mereka,” menunjukkan bahwa lebih banyak orang selain Noh Sang Cheon nan terlibat dalam kasus pembunuhan.

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

The Bait” ​​akan tayang perdana pada 27 Januari dan bakal tayang dua bagian setiap minggu. Bagian 1 terdiri dari total enam episode, dan Bagian 2 bakal dirilis pada paruh pertama tahun 2023

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas