close
Crash Course in Romance Episode 15: Sinopsis, Kapan Tayang, dan Link Nonton

Crash Course in Romance Episode 15: Sinopsis, Kapan Tayang, dan Link Nonton

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Layar.id Crash Course in Romance adalah drama Korea di tvN nan mendapatkan rating tinggi sebesar 14,29 persen pada bagian ke-14 nan ditayangkan pada hari Minggu (26/2) lalu.

Drama Korea Crash Course in Romance bagian 15 bakal ditayangkan di Netflix pada hari Sabtu, 4 Maret 2023.

Drama ini dijadwalkan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST alias 19.10 WIB, dengan total 16 episode.

Baca juga: Jadwal Tayang Crash Course In Romance Episode 1 Sampai Selesai

Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. Mengisahkan tentang seorang ibu baik hati nan menjalani kejamnya bumi kursus swasta saat putrinya berasosiasi di kelas pembimbing matematika terkenal.

Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) bekerja keras mempersiapkan putrinya, Hae E, masuk universitas dengan membuatnya mengikuti kursus matematika.

Tak disangka, Haeng Seon terlibat dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), pembimbing paling paling terkenal di tempat kursus swasta tempat Hae E belajar.

Lambat laun hubungan Haeng Seon dan Chi Yeol berkembang menjadi romantis.

Pada bagian sebelumnya (episode 14) Lee Seon Jae menunjukkan pada wali kelasnya tentang bocoran soal ujian UTS nan dia dapat dari ibunya.

Chi Yeol juga mengikuti Ji Dong Hee pulang kerumahnya, setelah makin mencurigainya lantaran kapalan di tangannya nan mirip dengan keterangan saksi pembunuhan Jin Yi Sang .

Sinopsis Crash Course in Romance Episode 15

Pada bagian 15, akibat pengakuan Lee Seon Jae, para reporter dengan sigap bergerombol untuk menanyai Jang Seo Jin soal kebenaran rumor nan beredar, bahwa dia memberikan bocoran soal ujian kepada anaknya.

Cho Soo Hee, ibu Bang Soo Ah, datang kesekolah berbareng para ibu lainnya untuk meminta penjelasan soal bocoran soal ujian tersebut.

Para ibu memaksa sekolah untuk memecat Seon Jae lantaran perbuatannya itu.

Hanya saja sekolah tidak bisa memecatnya begitu saja, apalagi Seon Jae mengakui tentang bocoran soal tersebut.

Karena tidak terima, Soo Hee membujuk para orang tua siswa lainnya untuk berdemo di depan sekolah, agar Seon Jae segera dikeluarkan.

Saat itu, Haeng Seon juga sedang berada di sekolah, berjumpa dengan wali kelas Hae E.

Haeng Seon diberitahu jika Hae E juga mendapatkan bocoran soal dari Seon Jae, lantaran itu dia tidak menjawab satupun soal ujian UTS-nya.

Setelah itu, Haeng Seon pergi menemui para ibu untuk menjelaskan apa nan terjadi bukanlah kesalahan Seon Jae, melainkan ibunya, Seo Jin.

Menurut Haeng Seon, Seon Jae juga mungkin sangat terkejut saat ibunya memberikan bocoran soal itu padanya.

Seon Jae telah menyiapkan surat pengunduran dirinya dari sekolah, namun sepertinya wali kelasnya tetap mau memberinya kesempatan kedua.

Di tempat lain, Chi Yeol menyelinap masuk ke tempat tinggal Dong Hee. Dia menemukan kitab diari adik Dong Hee dan pulpen dengan tinta merah di atas meja.

Sedangkan Dong Hee saat itu tidak ada di akademi, dia mendengar Jang Dan Ji mendapat berita melalui telepon tentang keadaan Hae E.

Karena itu, Dong Hee kudu melakukan sesuatu pada Hae E lantaran dia tak mau kedoknya terbongkar.

Akankah Hae E selamat?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Crash Course in Romance di Netflix!

Link nonton Crash Course in Romance bagian 15

Ikuti terus informasi drama Korea lainnya di Layar!

Sumber: tvN, Netflix

Foto: tvN

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Blog Informasi Tentang K-Drama - LayarID
Atas