“Dia Ingin Terlihat Berbeda..” – Sutradara Mengomentari Adegan Mandi Hyun Bin di ‘The Point Men’

Sedang Trending 5 hari yang lalu

hyunbin

Baru-baru ini, sang sutradara membagikan pengalamannya bekerja sama dengan Hyun Bin di movie tindakan baru “The Point Men”.

Untuk informasi anda, “The Point Men” mengikuti kisah seorang diplomat dan pemasok Badan Intelijen Nasional (NIS), nan mempertaruhkan nyawa mereka di negeri asing untuk menyelamatkan penduduk Korea nan disandera oleh Taliban. Ini didasarkan pada krisis sandera Korea Selatan tahun 2007 di Afghanistan, ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera.

Selama konvensi pers, sutradara movie Lim Soon-rye berbagi kenapa dia memilih Hyun Bin untuk berkedudukan sebagai pemasok NIS dalam naskah. Jelas,

Dia kebanyakan memainkan peran ‘cantik’ tapi saya mau menunjukkan dia sebagai laki-laki ‘kasar’, berbudi pekerti bebas dan kesenyapan nan tinggal di Timur Tengah. Bukan pemasok NIS biasa nan selalu kita lihat.

Selain itu, dalam “The Point Men” ada segmen mandi Hyun Bin nan mengingatkan penonton kembali ke masa muda sang aktor. Komentar sutradara di tempat kejadian,

Aktor mempunyai sesuatu nan disebut ‘branding’. Fans mengharapkan hal-hal tertentu dari bintang favorit mereka dan saya tidak begitu mengerti apa nan mereka inginkan, saya mencoba memasukkan apa nan saya bisa ke dalam film. Tentu saja, saya tidak bakal melakukannya jika aktornya tidak mau.

hyun bin orang nan tepat

Lalu mengenai perubahan penampilan Hyun Bin di movie ini, sang sutradara menjelaskan,

Hyun Bin mau terlihat berbeda, jadi dia banyak memikirkan penampilannya seperti janggut, style rambut, dan pakaian. Kami cemas gimana reaksi penonton wanita terhadap penampilannya setelah terbiasa dengan wajahnya nan dicukur, tapi saya pikir mereka berhasil.

Sementara itu, movie “The Point Men” bakal menemui penonton pada 18 Januari. Jangan lupa untuk menonton!

‘panas’ Bagikan ‘teh’ 😉

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Blog Informasi Tentang K-Drama & Movie - KPopKuy
Atas