close
Fan Meeting Kim Seon-ho di Indonesia Diperpanjang

Fan Meeting Kim Seon-ho di Indonesia Diperpanjang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Womanindonesia.co.id – Jadwal fan meeting Kim Seon-ho di Indonesia diperpanjang dua hari. Penyelenggara menjelaskan bahwa agenda tambahan dibuat lantaran reaksi luar biasa para fans saat berjumpa langsung dengan pujaan Kim Seon-ho.

“Karena antusiasme Seonhohada Indonesia nan luar biasa, kami mengumumkan penambahan agenda Asia Tour Kim Seon-ho di Jakarta,” tulis promotor Mecimapro pada Selasa (28/3) malam.

Penambahan agenda fan meeting Kim Seon-ho di Indonesia pada Jumat (6/2) pukul 19.00 WIB Tennis Indoor Senayan alias satu hari lebih awal dari agenda semula ialah Sabtu (6/3).

Penjualan tiket untuk pertemuan fans Kim Seon-ho pada hari Jumat (2 Juni) bakal diadakan pada hari Senin (4 Maret) minggu depan.

Penjualan tiket bakal kembali berjalan dalam beberapa sesi, mis. B. mulai pukul 12.00 WIB unik member promotor, dilanjutkan dengan obral umum pada pukul 15.00 WIB unik di website resmi promotor.

Fan meeting Kim Seon-ho di Indonesia diperpanjang - Womanindonesia.co.idKim Seon-ho

Penjualan umum di situs web penjualan Ticket.com dimulai pada pukul 17:00. WIB. Fans tidak dapat membeli foto grup dengan Kim Seon-ho dan paket peluncuran eksklusif dari penjualan umum.

Tiket untuk pertemuan fans Kim Seon-ho pada hari Jumat (2 Juni) dihargai seperti nan diumumkan sebelumnya.

Daftar nilai tiket Fan Gathering Kim Seon-ho di Jakarta:

  • Biru: 2,8 juta rupiah
  • Pink: Rp 2,5 juta
  • Kuning Rp 2,5 juta
  • Hijau: Rp 2,5 juta
  • Oranye: 2 juta rupiah
  • ungu: 1,4 juta rupiah

Harga tersebut sudah termasuk pajak, tidak termasuk biaya manajemen alias biaya pemrosesan tiket nan bertindak dari penyelenggara dan layanan tiket.

Indonesia adalah salah satu tujuan tur Asia Kim Seon-ho. Selain Indonesia, Kim Seon-ho bakal mengunjungi fans alias Seonhohada di Star Hall, KITEC, Hong Kong pada 29 April mendatang.

Tur tersebut sebenarnya sudah melangkah di Seoul, Korea Selatan sejak 2022 dan bakal dilanjutkan tahun ini di Manila pada 22 Januari dan Bangkok pada 11 Februari, Hong Kong dan Indonesia pada Juni 2023.


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas