Fans Mencurigai Bahwa BLACKPINK Memperbarui Kontrak Mereka Dengan YG Entertainment

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
Jisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINKJisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINK

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

YG Entertainment mengumumkan debut BLACKPINK pada 29 Juni 2016. Mereka debut pada 8 Agustus di tahun nan sama dengan Persegi Satu dan membikin fans terkesan dengan gambaran dan keahlian mereka nan kuat.

Jisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINKJisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINK

Sejak itu, para personil telah menjadi ikon global, memecahkan banyak rekor dan terus memamerkan talenta luar biasa dan penampilan fenomenal mereka.

Namun, terlepas dari kesuksesan luar biasa nan telah dicapai BLACKPINK, fans telah memperkirakan untuk beberapa saat tentang apakah para personil bakal memperbarui perjanjian mereka dengan YG Entertainment alias tidak.

Banyak grup K-Pop telah menyerah pada “kutukan tujuh tahun”, ialah ketika perjanjian grup berhujung dan para personil kudu memutuskan apakah mereka bakal memperbarui secara individual. Beberapa golongan seperti TWICE dan TUJUH BELAS telah mengatasi “kutukan”, tetapi mereka telah terbuka tentang sungguh sulitnya proses itu. Grup lain seperti MAMAMOO alias MONSTA X mempunyai satu alias lebih personil nan meninggalkan perusahaan saat tetap tetap menjadi bagian aktif dari grup.

Jisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINKJisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINK

Diasumsikan bahwa perjanjian BLACKPINK bakal berhujung pada 2023, mengingat debut mereka pada tahun 2016, dan banyak fans menduga bahwa personil mungkin memilih untuk pergi YG Entertainment. Beberapa fans percaya ini mungkin langkah terbaik untuk karir para personil lantaran YG Entertainment terus memberikan grup jarak nan sangat lama antara comeback dan promosi nan jarang.

Fans sering menunjukkan bahwa jika BLACKPINK tidak mengundurkan diri dari YG Entertainment, para personil dapat mengejar gairah mereka sendiri dan kemungkinan bakal lebih aktif.

Tetap saja, fans grup tahu seberapa banyak anggotanya saling menyayangi dan mendukung dan sering menunjukkan sungguh bahagianya mereka saat di atas panggung, jadi mereka berambisi grup tersebut dapat tetap berbareng terlepas dari perjanjian mereka.

Saat ini, BLACKPINK sedang memulai tur bumi mereka, LAHIR PINKsetelah merilis album terbaru mereka dengan nama nan sama.

YG Entertainment juga baru-baru ini mengumumkan bahwa BLACKPINK bakal menjadi headline Taman Hyde BST 2023 pagelaran pada 2 Juli 2023.

Banyak fans menuduh bahwa lantaran BLACKPINK kemungkinan menandatangani perjanjian mereka pada Juni 2016, perjanjian mereka bakal berhujung pada Juni 2023. Jadi, jika grup mempunyai agenda nan direncanakan untuk sebulan kemudian, para personil kemungkinan bakal memperbarui perjanjian mereka.

The unstoppable @BLACKPINK are your next headliners for American Express presents BST Hyde Park 2023, appearing on Sunday 2 July! 🖤💗

🌳 @AmexUK Cardmembers get first access to tickets with the Amex presale which starts Friday 21 October at 10am: https://t.co/LsIfnXiPic pic.twitter.com/I85sUd1YMk

— BST Hyde Park (@BSTHydePark) October 21, 2022

Beberapa fans menyuarakan kekhawatiran tentang kemungkinan buletin tersebut lantaran fans sering mengeluh tentang manajemen grup YG Entertainment. Namun, fans lain menunjukkan bahwa sementara BLACKPINK tetap muda ketika mereka awalnya menandatangani perjanjian dengan YG Entertainment, mereka semua sekarang sangat berkawan dengan industri musik dan kemungkinan bakal menegosiasikan persyaratan terbaik untuk perjanjian mereka. Demikian pula, mereka tidak bakal memperbarui perjanjian mereka jika mereka tidak berpikir itu untuk kepentingan terbaik mereka.

Namun, sementara buletin nan mungkin menarik, beberapa fans menunjukkan bahwa tidak ada nan tahu persis kapan perjanjian grup bakal berhujung dan fans lain telah menunjukkan bahwa mungkin saja mereka hanya memperpanjang perjanjian hingga akhir 2023 untuk menyelesaikan kegiatan.

Saat ini, belum ada update resmi dari YG Entertainment alias BLACKPINK.

Apa nan Anda pikirkan?

Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.

Artikel Fans Mencurigai Bahwa BLACKPINK Memperbarui Kontrak Mereka Dengan YG Entertainment diterjemahkan dari Koreaboo

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber : Koreaboo

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Atas