Film Helpless dan Pencarian Calon Istri yang Hilang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Menjalin hubungan dekat nggak membikin Anda tahu segalanya tentang orang tersebut. Akan ada perihal nan ditutupi dan enggan dibagi denganmu selamanya. Kurang lebih, itulah nilai moral nan bisa diambil dari movie Korea nan berjudul Helpless.

Film Helpless ini tayang di bioskop pada Maret 2012. Genre misteri nan datang selama 117 menit ini bisa menyihir penonton dan menjadikannya sebagai salah satu layar lebar nan masuk box office di awal penayangannya, diadaptasi dari novel Jepang berjudul Kasha, tontonan ini menarik untuk dilihat.

Lee Sun Kyun sebagai Jang Moon Ho

foto via hancinema.net

Kim Min Hee sebagai Kang Seon Yeong

foto via hancinema.net

Cho Seong Ha sebagai Kim Jung Geun

foto via hancinema.net

Jang Moon Ho adalah seorang master hewan nan cukup sukses. Dia berencana menikah dengan kekasihnya nan berjulukan Kang Seon Yeong. Sebulan sebelum hari pernikahan, mereka berdua berencana menemui orangtuanya Moon Ho. Saat di rest area, tiba-tiba Seon Yeong menghilang.

foto via hancinema.net

Moon Ho berlari ke sana kemari untuk mencari calon istrinya. Lalu dia mendapat berita jika Seon Yeong terlilit utang dari angsuran nan diajukan. Dari situ, Moon Ho berjumpa dengan sepupunya nan berprofesi seorang detektif, Kim Jung Geun. Ia juga sedang mencari Seon Yeong.

foto via hancinema.net

Dari sini, Moon Ho dan Jung Geun menelusuri masa lampau Seon Yeong. Diketahui bahwa nama original Seon Yeong adalah Cha Gyeong Seon. Wanita ini sempat dikejar rentenir lantaran kudu melunasi utang ayahnya. Dia pun pernah menikah sekali dan berpisah setelah setahun menjalani rumah tangga.

foto via hancinema.net

Setelah titik terendah dalam hidupnya, rupanya Gyeong Seon sengaja mengincar seorang wanita nan berjulukan Kang Seon Yeong. Dia sudah mengintai dan mengawasi gerak-gerik targetnya itu selama beberapa waktu. Setelah Seon Yeong nan original lenyap dan meninggal, barulah Gyeon Seon memakai identitas itu sebagai dirinya.

foto via hancinema.net

Sempat dibuat bingung, Moon Ho dan Jung Geun pun mulai menemukan titik terang. Dengan petunujuk nan ada, mereka berdua menyusuri dan mengejar ke mana calon istri Moon Ho itu sekarang berada. Mampukah misteri ini terkuak?

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Movie- iniKPOP
Atas