Film “Smugglers” Rilis Teaser Baru

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kim Hye Soo dan Yum Jung Ah terlihat tengah terikat dalam skema penyelundupan Jo In Sung dalam teaser liar untuk movie tindakan mendatang nan mereka bintangi berjudul ‘Smugglers’. 

Tentang movie ‘Smugglers’.

‘Smugglers’ adalah movie kejahatan tindakan baru nan dibuat pada tahun 1970-an di sebuah desa mini nan tenteram di tepi laut.

Film ini dipimpin oleh Ryoo Seung Wan, sutradara di kembali movie hit ‘Escape from Mogadishu’, ‘The Battleship Island’, Veteran’, ‘The Berlin File’, ‘The Unjust’, dan banyak lagi.

Rilis teaser terbaru.

Film baru sutradara Ryoo Seung Wan nan dibintangi oleh Kim Hye Soo , Yum Jung Ah , Jo In Sung , dan lainnya telah merilis teaser baru nan berani!

Poster nan baru dirilis menampilkan siluet Kim Hye Soo dan Yum Jung Ah nan menarik perhatian, nan membintangi movie tersebut sebagai dua wanita nan tiba-tiba terjebak dalam skema penyelundupan berisiko tinggi. Film ini juga bakal dibintangi oleh Jo In Sung, Park Jung Min ,  Go Min Si , dan  Kim Jong Soo .

Menyertai poster adalah trailer baru nan menggoda movie mendatang nan menyegarkan dan menarik. Sejalan dengan tanggal rilis musim panas movie tersebut, trailer ‘Smugglers’ bolak-balik antara darat dan air. Saat menjalani kehidupan mereka sebagai penyelam laut dalam nan sibuk, Yum Jung Ah dan Kim Hye Soo akhirnya terikat dengan Jo In Sung, Park Jung Min, dan lainnya dalam skema penyelundupan berisiko tinggi.

Tangkap trailer kacau di bawah ini!

‘Smugglers’ saat ini sedang pasca produksi dan bakal diputar di bioskop musim panas ini.

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas