FNC Beri Penjelasan Soal Kecelakaan Mobil Kecil Yang Dialami SF9

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
fnc beri penjelasan soal kecelakaan mobil mini nan dialami sf9Source : Instagram

Sebelumnya Pada 13 Oktober, SF9 Tampil Di Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional Di Ulsan Dan Tampil Terlambat Karena Insiden Mobil Kecil, Yang Dijelaskan Oleh FNC

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Belakangan ini agency boyband SF9 sudah memberikan mengonfirmasi jika semua personil baik saja seusai kecelakaan mobil mini nan mereka alami. Awalnya pada 13 Oktober, SF9 tampil di upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan dan tampil telat lantaran kejadian mobil kecil, nan diterangkan oleh FNC.

“Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berperan-serta dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan,” ujar FNC. “Saat di perhentian nan kami kunjungi sebentar, ada kejadian mini di mana mobil nan sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 nan diparkir. Pada saat itu, para personil dan staf sedang beristirahat setelah keluar dari mobil, jadi kami mau mengumumkan bahwa tidak ada cedera.”

“Setelah itu, lantaran manajemen kejadian dan reorganisasi kendaraan, kami minta pengertiannya bahwa kami tidak dapat datang tepat waktu ke kegiatan nan dijadwalkan,” tambahnya. “Kami juga sangat meminta maaf lantaran menyebabkan ketidaknyamanan bagi fans nan pasti terkejut dengan buletin mendadak ini. Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan agenda sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada fans nan selain penampilan Ulsan, mengirimkan banyak dukungan. Terima kasih.”

Sementara itu SF9 pertama kalinya tampil di Jepang pada 11 Desember 2015 dan pada Mei 2016, mereka berkedudukan serta sebagai “NEOZ Dance” pada kegiatan survival FNC Pertunjukan d.o.b (Dance or Band), berkompetisi dengan NEOZ Band (kemudian dikenali sebagai Honeyst). SF9 setelah itu meraih kemenangan atraksi dengan lagu pertama mereka “K.O.” nan selanjutnya diperlihatkan dalam album singgel Perasaan Sensation dan tukar nama jadi SF9 di bulan Agustus.

Sedangkan pada tanggal 29 Juni 2022, SF9 merilis album terbaik Jepang mereka “The Best Dear Fantasy”. Kemudian bulan depan, SF9 dipastikan bakal memulai tur “LIVE FANTASY #4 DELIGHT” mereka dengan konser tiga malam di Seoul, kemudian menuju ke Amerika Serikat untuk pagelaran di lima kota berbeda di Amerika.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Pop News - Kpopers
Atas