FNC Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Dawon SF9 yang Menyelamatkan Pasien Serangan Jantung

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
fnc entertainment rilis pernyataan resmi mengenai dawon sf9 nan menyelamatkan pasien serangan jantung

Dawon SF9 – Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Dawon SF9 terungkap telah memberikan pertolongan pertama untuk membantu pasien serangan jantung saat berada di sauna.

Pada tanggal 5 Januari, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa Dawon SF9 telah menyaksikan seorang pasien mengalami serangan jantung dan melakukan pertolongan darurat pertama, dengan mengikuti petunjuk paramedis melalui telepon. Terkait perihal tersebut, agensi juga mengumumkan bahwa Dawon bakal beristirahat untuk sementara waktu.

Berikut pernyataan komplit FNC Entertainment di bawah ini.

“Halo, ini FNC Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa member SF9 Dawon tidak bakal berperan-serta dalam fan event season greeting nan dijadwalkan hari ini (5 Januari).

Hari ini, saat mandi di sauna nan biasa dia gunakan, Dawon menyaksikan seorang pasien nan mengalami serangan jantung. Mengikuti petunjuk paramedis melalui telepon, dia melakukan nan terbaik untuk memberikan pertolongan darurat pertama, dan pasien diserahkan kepada paramedis begitu mereka tiba di tempat kejadian. Setelah berbincang dengan sang artis, kami memutuskan untuk membatalkan kegiatan nan dijadwalkan (Dawon) hari ini agar dia bisa beristirahat.

Sehubungan dengan fan event Dawon nan tidak dapat dilanjutkan hari ini, kami bakal membikin pengumuman lain kelak melalui Wonderwall. Kami meminta pengertian dari para fans nan mungkin merasa kecewa dengan buletin ketidakhadirannya nan tiba-tiba dan kami bakal melakukan nan terbaik agar artis tersebut dapat memulihkan stabilitasnya secepat mungkin.

Sekali lagi, kami berterima kasih atas pengertian mendalam kalian.”

Sementara itu, Dawon dan member-member SF9 lainnya saat ini sedang mempromosikan album baru mereka ‘THE PIECE OF9’ nan bakal dirilis pada 9 Januari mendatang.

Demikian Artikel Tentang FNC Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Dawon SF9 nan Menyelamatkan Pasien Serangan Jantung. Semoga dapat memambah wawasan sobat Kpopers tercinta.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber : GSstarlive

Sumber Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Blog Informasi Tentang Celebrities News - Kpopers
Atas