Girls Power! 14 Lagu KPOP ‘Badass’ dari Artis Cewek yang Harus Masuk Playlist (Part 1)

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Penggemar KPOP sepertinya sudah maklum bahwa lagu-lagu dari girl group alias pun artis wanita selalu dikategorikan sebagai bubblegum pop. Seringnya mereka merilis musik dengan aliran nan ceria, alias malah ballad. Padahal tak sedikit lagu kpop ‘badass’ dari artis wanita nan layak jadi perhatian.

Lagu kpop ‘badass’ dari artis wanita ini sering kali mengusung musik dengan tempo cepat. Serta tentunya lirik nan berbincang mengenai kesetaraan alias apalagi tentang pemberdayaan wanita.

Di bawah ini, daftar lagu kpop ‘badass’ dari artis wanita nan wajib masuk ke dalam playlist kamu. It is time for girs power!

1. “Crazy” — 4Minute

Yeah I’m the female monster
You know that
Everybody let’s get crazy right now
Lego

Sepertinya tak berlebihan jika mengatakan 4Minute merupakan ultimate girl crush. Sederet lagu-lagu mereka mempunyai irama dan lirik badass! “Crazy” pun merupakan salah satunya. Mulai dari beat sampai rap dari HyunA dijamin membikin Anda mendapatkan daya lebih.

2. “Hello Bitches” — CL

Lights out killing it some more
Bad bitches get down on the floor

Daftar ini tak bakal komplit tanpa adanya track dari CL, bukan? Track solo dari mantan leader dan rapper girl group 2NE1 ini pun menjadi salah satu lagu kpop ‘badass’ nan tak boleh terlewat masuk ke dalam playlist.

3. “Hobgoblin” — CLC

Come out of gold, Nope
Come out of silver, Nope
Hey, come out and play with me
Boom! Nice

Girl group dari CUBE Entertainment ini mempunyai potensi untuk menjadi ultimate girl crush Salah satunya dari rilisan mereka nan jauh dari kata “bermanis-manis”. Track “Hobgoblin” merupakan salah satu nan diproduseri oleh HyunA untuk CLC. Jadi, tak heran bukan betapa badass-nya hits satu ini?

4. “Anck Su Namun” — Yezi

Bow your head down I’m the queen
Come and kiss up on my feet
Shut yo mouth
and just follow me follow me

Yezi menjadi salah satu rapper wanita ternama di Korea Selatan tak hanya berkah talenta-nya saja. Namun image sebagai girl crush nan dimiliki. “Anck Su Namun” datang bukan hanya sebagai hard hitting badass track, adanya unsur musik Mesir antik nan berpadu dengan KPOP pun menjadikan lagu ini adiktif.

5. “Crush” — 2NE1

They love me ‘cause I’m hot
They love me ‘cause I’m cold
They love me ‘cause I’m real
They love me ‘cause I kill

Girl group dari YG Entertainment ini mempunyai sederet lagu-lagu nan menunjukan girl power. “Crush” merupakan salah satunya.

6. “Me & You” — EXID

Don’t say “we” anymore, it’s so obvious
Hey, how dare you try to deceive me
Go do that to your own mother (yeah)
Baby I don’t care

Melalui hits satu ini, EXID menunjukan mereka bukan hanya dapat melakukan konsep seksi dan menggoda. Hani dan kawan-kawan pun lihai dengan memperlihatkan sisi badass mereka. “Me & You” pun membuktikan bahwa patah hati untuk EXID tak berfaedah kesedihan!

7. “Punk Right Now” — HYO (‘Girls’ Generation’ Hyoyeon)

Everyone’s looking, looking at me
Look at that, follow me
Everyone’s looking, looking at me
I’m so punk right now

Member Girls’ Generation ini datang dengan konsep lain untuk solo track miliknya. DJ Hyo tak memilih musik pop seperti di girl group ternama besutan SM Entertainment tersebut. Sebaliknya, rapper ini justru merilis track demi track nan menunjukan sisi badass dari dirinya! “Punk Right Now” tentu menjadi salah satunya.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Pop - iniKPOP
Atas