Ha Jung Woo Syok Tahu ‘Narco-Saints’ Dari Kehidupan Nyata

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ha jung woo syok tahu narco saints dari kehidupan nyataSource | Official Netflix

Ha Jung Woo Mengungkapkan Bahwa Ia Sempat Takut Bahwa Serial Original Netflix ‘Narco-Saints’ Akan Menjadi Membosankan Ketika Ditayangkan, Apa Alasan Hal Tersebut Terjadi?

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Seri orisinal Netflix “Narco-Saints” memang sukses mendapat sorotan dari fans. Seri ini dijumpai diperankan oleh beberapa artis terkenal ialah Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, sampai Jo Woo Jin.

Ha Jung Woo mengutarakan jika dia sempat resah jika “Narco-Saints” berbuntut menjemukan lantaran mempunyai lama waktu panjang. Hal itu dia ungkap di Actors House nan diadakan di KNN Tower KNN Theater in Udong, Haeundae-gu, Busan tempo hari, Kamis (13/10). Acara ini dijumpai adalah rangkaian kegiatan Festival Film Internasional Busan 2022.

“Film biasanya mempunyai waktu 2-3 jam untuk mengekspresikan karakternya, tetapi ‘Narco-Saints’ menyantap waktu lama enam jam. Film bisa mengekspresikan karakter secara perincian dan padat, tapi saya cemas orang nan menonton drama sepanjang itu bakal merasa jenuh alias berlebihan saat mengikuti karakternya,” beber Ha Jung Woo.

Ha Jung Woo mengatakan jika dia betul-betul syuting dengan berhati-hati lantaran tidak mau kekuatirannya terjadi. Dia mengutarakan sering berkompromi dengan sutradara “Narco-Saints” untuk betul-betul dapat memvisualisasikan figur Kang In Gu secara baik.

“Saya merekam drama panjang ini dengan hati-hati agar tidak terlihat membosankan. Ketika saya memandang karakter berjulukan Kang In Gu, saya bertanya-tanya, ‘Apakah ini masuk akal?’ Saya tidak percaya seorang penduduk sipil bisa masuk dan berjuang untuk memperkuat hidup dalam situasi seperti itu,” ungkap Ha Jung Woo.

CUPLIKAN

“Pemirsa mungkin berpikir, ‘Bagaimana seseorang bisa hidup seperti itu?’ Saat syuting, saya berbincang dengan sutradara Yoon Jong Bin dan menyesuaikan levelnya,” lanjutnya.

Ha Jung Woo juga mengatakan jika dia kaget lantaran “Narco-Saints” datang dari cerita nyata. Ini membikin makin upaya keras untuk memperlihatkan watak Kang In Gu.

“Pada bagian pertama, saya menjelaskan keahlian Kang In Gu sebagai penduduk sipil untuk memberikan pembenaran kepada karakter Kang In Gu. Itu seperti membangun subteks baginya untuk memperkuat hidup. Kang In Gu kemudian berjumpa Pendeta Jeon Yo Han (Hwang Jung Min), bawahannya Choi Chang Ho (Park Hae Soo) dan Chang Chen (Chang Chen),” beber Ha Jung Woo.

“Setiap orang nan dia (Kang In Gu) temui, dia mempunyai reaksi nan berbeda terhadap mereka. Cara dia menangani mereka berbeda, tapi saya menyesuaikannya secara perincian saat berbincang dengan sutradara Yoon. Seperti gimana Kang In Gu meningkatkan kemampuannya berbincang bahasa Inggris, saya berbincang dengan sutradara Yoon saat syuting,” tambahnya.

Sementara itu, Actor House diselenggarakan ke-2 tahun ini. Dalam kegiatan ini, beberapa artis alias artis Korea dengan kapabilitas akting sudah dianggap bercerita berkenaan pekerjaan dan perjalanan mereka. Dalam kegiatan ini, semua untung bakal didonasikan ke kampanye “Save the Children” semenjak tahun lalu.

Terimakasih Atas kujungannya di blog kpopers.org. Pastikan Anda agar membagikan postingan ini ke media sosial Anda ya !

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Atas