Han Sohee Resmi Debut Layar Lebar di Film ‘Gentleman’ Bareng Ju Jihoon, Cek Sinopsisnya!

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Film orisinil platform OTT lokal Korea Selatan Wavve nan berjudul ‘Gentleman’ telah mengkonfirmasi casting Ju Jihoon dan Han Sohee. Film tersebut dijadwalkan mulai syuting pada bulan Agustus.

‘Gentleman’ adalah movie pidana ringan nan mengisahkan upaya bos agensi detektif swasta berjulukan Ji Hyeonsoo (diperankan Ju Jihoon) nan berupaya membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan. Untuk menghapus tuduhan tersebut, Ia bekerja sama dengan jaksa Kim Hwajin (diperankan Han Sohee) untuk menemukan sendiri sang korban dalam waktu seminggu.

Kombinasi segar dari akting para tokoh utama diharapkan dapat meningkatkan ekspektasi para penggemar. Ju Jihoon nan telah aktif di layar lebar dengan movie seperti ‘The Spy Gone North’, ‘Dark Figure of Crime’, dan ‘Along with the Gods Series’ bakal memerankan tokoh Ji Hyeonsoo, seorang presiden kepala nan mengoperasikan Heungshin Cultural Center. Kali ini Ju Jihoon bakal beradu akting dengan aktris Han Sohee nan mencapai puncak ketenaran lewat drama ‘The World of the Married’ dan ‘Nevertheless’. Han Sohee bakal menjalani debut layar lebar dengan berkedudukan sebagai Kim Hwajin, seorang jaksa elit nan tempramental.

Ju Jihoon – H& Entertainment

Sutradara pendatang baru Kim Kyungwon, nan mendapat pujian dari para kritikus dengan karya debutnya ‘The Artist: Reborn’ bakal menyutradarai ‘Gentleman’.

‘Gentleman’ merupakan movie pertama nan didanai oleh platform video lokal Korea Selatan berjulukan Wavve. Rencananya movie ini bakal dirilis sebagai konten eksklusif bagi pelanggan bulanan platform Wavve setelah pemutaran perdana di bioskop pada Mei tahun depan.

(Sumber: SportKyunghyang via Kepoper.com)

Sumber Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Blog Informasi Tentang K-Movie - Kepoper
Atas