Hani EXID Siap Bintangi Drama Baru Tentang Wanita di Usia Dua Puluhan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Halo sobat Kpopers tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai K-Pop dan K-Drama terbaru hanya di kpopers.org ya!

Pada 30 September (hari ini), pemasok Hani, Sublime Artist Agen, dengan langkah resmi umumkan, “Artis Ahn Heeyeon [nama original Hani] sudah sepakat berperanan dalam seri Coupang Play ‘Fantasy Spot.’ Ikuti beragam peranan nan dia permainkan dalam proyeknya sampai saat ini, dia siap-siap untuk membikin alih corak baru dan berlainan, jadi tolong beri dia banyak penantian dan cinta.”

“Fantasy Spot” bakal bercerita cerita wanita berumur dua beberapa puluh nan mau “hidup secara benar” dan dapat “berasa secara baik.”

Hani bakal menjadi bintang sinetron ini sebagai Son Hee Jae, seorang wanita muda nan mau mengenali dan pahami dirinya secara baik. Jadi orang nan hangat, ramah dan perduli kesemua orang, dia selalu dikitari oleh beberapa orang. Saat dia mendadak bertanggungjawab atas sebuah podcast, dia merasakan dianya berbeda saat dia merenungkan apakah makna cinta.

“Fantasy Spot” sekarang ini direncanakan bakal tampil pertama saat sebelum tahun akhir 2022.

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Blog Informasi Tentang K-Drama News - Kpopers
Atas