close
“Ini keputusan saya sendiri..” – J-Hope Ungkap Alasan Ingin Mengikuti Pelatihan Militer Setelahnya Jin

“Ini keputusan saya sendiri..” – J-Hope Ungkap Alasan Ingin Mengikuti Pelatihan Militer Setelahnya Jin

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

j-harapan bts

Berita tentang J-Hope sebagai personil BTS nan selanjutnya bakal berperan-serta dalam training militer pasti bakal mengejutkan banyak penggemar.

Bagi nan belum tahu, pada 26 Februari, BigHit Music mengumumkan J-Hope bakal menjadi personil kedua. BTS bakal segera memulai wajib militernya, setelah menyelesaikan permohonan pembatalan penangguhan pendaftarannya.

Kemudian di hari nan sama, pelantun “Arson” itu menjelaskan lebih lanjut kepada para penggemarnya, melalui siaran langsung di situs Weverse. Awalnya dia berkata,

Itu adalah sesuatu nan telah saya rencanakan dan pikirkan sejak tahun lalu. Setelah pendaftaran JinSaya banyak berpikir tentang waktu saya untuk mendaftar.

Hubungkan J-Hope lagi,

Saya pikir bakal lebih baik untuk mendaftar dan segera kembali, untuk menunjukkan sisi saya nan lebih baik. Jadi ini adalah keputusan nan saya buat.

j-harapan bts

Dia menjelaskan lebih banyak tentang perincian training militernya,

Saya sudah memulai proses pendaftaran tetapi Anda tidak perlu terlalu sedih lantaran saya tidak bakal langsung mendaftar. Saya pikir saya bakal melakukan nan terbaik untuk syuting beragam konten/proyek sampai saya berasosiasi dengan tentara. Saya bakal mempunyai banyak perihal untuk ditunjukkan kepada semua orang.

ARMY bakal selalu menunggu J-Hope untuk kembali!

Sumber Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Blog Informasi Tentang Celeb - KPopKuy
Atas